Pages

Sabtu, 05 Desember 2009

Cerianya Desember Penuh Arti


December has come.... its a great december for me.

saya operasi appendix di akhir november kmrn. pas 1 hari sebelum idul adha lagi, terbayangkan bukan? saatnya bisa makan daging seenak-enaknya, saatnya bisa berkumpul bersama keluarga, ee saya terkapar diatas tempat tdur rumah sakit yang putiiiiih semua warnanya....
oh God suasana yang tidak enak :)... tapi bersyukurnya jauh hari sebelum dokter bilang usus buntu saya itu harus diambil, ortu, kakek nenek, tante, budhe, om dan seabrek kluarga saya berencana akan lebaran di Jogja jadi ya sekalian nemenin saya dirumah sakit dan asyikna lebaran di rumah sakit.... waw what a wonderfull life.



Imbasnyaaa sampai saad ini saya jadi ngga bisa beraktifitas berat dan terpaksa menjadi kaka yang sangat anggun, dirumah aja nonton tv, browsing browsing, tapi jadi agak lebih pinter banyak ide buat berbagai macam kreasi. saya tau akan sangat bosan dirumah dan ga bsa ngapa2in jadi sebelum ibu saya berangkat untuk menemani saya saat operasi saya titip berbagai macam kain perca, benang dan teman2nya.. terinspirasi dr dimarah2in sama temen kalu sebenernya saya bisa membuat kreasi handmade dan bisa jadi duit akhirnya sayapun mencoba untuk membuat macam2 kreasi, sekarang lagi seneng2nya bikin korsase dr sisa2 kain hohoho
mini corsage dr kain bling2 hahaha g tau nama kainna:)


korsase dr kain tile, bisa dibuat hiasan tas loooh:)


korsase dr kain felt:)

Ini kalung, hehehe sebenarnya bosen bikin bros terus akhirnya saya mencoba untuk menjadikan korsase bunga dr kain tenun ini sebahai kalung:).

Dalam keadaan apapun tidak menjadikan halangan untuk melakukan sesuatu yang berguna:) be creative dan tetap semangat kawan!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar