Pages

Jumat, 15 Oktober 2010




Aku tau kamu selalu ada dibelakangku

Melihatku kala aku tak melihatmu

Mendukungku meski tak pernah kau tampakkan

Aku tau kamu masi merindukanku

dan menyebut namaku meski hanya dalam diam:D

Tapi taukah kamuu?...aku tetap merasakan adamu :)

Selasa, 12 Oktober 2010

Hati VS Logika

hati


logika


hati

logika


hati


logika


hati


logika


ehm.....................





kalau Tuhan sudah menentukan A ya A...... pakai logika atau hati untuk memilih ya ndak akan bsa mengubah ketentuan Tuhan huehehehe

mari diikhlaskan dan trus bersabar:D

Kamis, 23 September 2010

Semua karenaMu^^


Debu yang lembut itu jatuh,bukan kebetulan...

Nafas tak henti itu pun juga tak kebetulan....

Semua Yang memberi kehidupanlah yang mengaturnya...

Engkau Ya Alloh.....

Engkaulah yang mengatur semua yang ada di langit dan bumi

Termasuk hidupku...

dan juga

Pertemuanku dengannya.....

Jika cinta itu menyentuh hatiku....

Jangan biarkan melebihi cintaku padaMu ya Rahiim...


Rabu, 22 September 2010

Tentangku,Kamu dan Hari hari*bingungngasijudul*


Haaaaay.........ternyata moody saya kok ndak ilang ilang yaaa? sdang ngga ada inspirasi menulis ya ngga nulis lamaaa hihihi padahal sebenernya semua bisa dijadikan inspirasi kok kalau kita kreatif....ehm apa kreatifitas saya sdang buntu haha ntahlah yang pasti memang sedang bingung nulisnya mulai darimana, uda nulis masuk draft, nulis lagi ngedraft lagi.. trus mu buka draft dan mengeditnya juga ogah-ogahan :D....

Kemariiin lebaran kemanaaa?

Kalau saya sih kebanyakan dirumah(alhamdulillah), tahun ini emang agak beda dengan tahun sebelumnya 30 hari full saya dikampung halaman. ternyata menyenangkan saya merasa puasa yang sbenarnyaa,mrasa lebih damai gtu hahaha soalnya ndak nyari buka dan saur sendiri kali ya:p....
kota kecil saya tiba tiba nampak seperti ibukota muacetnyaaaaa kalau menjelang buka apalagi pas mu hari raya hadeeeeh tiba-tiba jalan utama menjadi pasar baju,kebayang kaaaan...apalagi para pengendara motor naek motornya kaya pembalap semua.
saya juga punya menu buka puasa wajib andalan. baso motor, jadi basonya itu kuecil kuecil gtu kayak kerikil,ga sekecil itu juga si tapiiii rasanyaaaa dasyaaaaat kaldunya itu looh total,perna saya menemukan tulang sapi segede apa tauk didalem pancinya aiiih enak betuuul....... nanti kapan-kapan ku post fotonya yaa....lupa memotonya:D

Lebaran tiba adek-adek sayapun pulang, asiiiiik rameeeeee.....

Hari pertama seperti biasa kerumah eyang setelah sholat ied, dan mulai harus siap dengan pertanyaan "kapan menikah?" hahahaha pertanyaan itu suda ditanyakan mulai lebaran tahun lalu loooh, dan ternyata lebaran tahun ini lebih dasyaaaaat lagiii pertanyaannya. tapi gapapa itu menyadarkan saya kalau ternyata saya sudah waktunya menikah dan yang seusia sebaya saya suda pada punya baby :D.

Saya sih pengen banget nikaaaah skrg juga kalau mencari pasangan yang tepat itu semudah mengucap kata pengen, kalau menjadi istri solehah bagi suami saya dan ibu yang baik bagi anak-anak saya segampang mengucap kata pengen. tapi itu semua kan butuh proses? dan tentunya harus dengan campurtangan Tuhan didalamnya. apalagi pernikahan itu untuk seumur hidup,dan ga sembarangan untuk memutuskannya. kadang kalau dipikir-pikir saya merasa ngga siap mendadak, apa bisa ya saya menjadi manajer yang baik bagi keluarga saya? istri yang solehah? bunda yang bsa menjadi panutan putra putriku nanti? dll.... hahahaha berat ya tapi kalau dipikir juga ga habis-habis akhirnya gini ni mikirnya "ya sudah kalau Alloh merasa saya siap untuk menikah, pasti jalannya dibuka dengan mudah yang penting skrg adalah fokus menjadi saya yang lebih baik lagi, memberikan hak dan kewajiban saya kepada Alloh untuk membuktikan kalau saya mencintaiNya^^(mengutip kata ustad siapa gt di tv hihi lupa)"

Tadi tiba-tiba ayah dan bunda saya membicarakan tentang kehidupan pernikahan.
saya bertanya pada beliau beliau "berarti mengenal karakter pasangan kita itu ga bsa sebulan duabulan setahun dua tahun ya yah? kok ud nikah lama tapi masi aja ad yg bertengkar atau bahkan ke perceraian (naudzubilah)"
Beliau-beliau menjawab "iya itu semua misteri mba, karena kalau suda hidup bersama lama pasti ad kebiasaan kebiasaan baru yang muncul jadi penyesuaian selalu ada, harus saling memahami dan nggak "bener2an" atau saling merasa benar sendiri. kalau udah seperti itu susah"

Mangkanya banyak sekali usia perkawinan yang sudaah lamaa gtu juga berakhir menyedihkan, karena sama sama mempertahankan ego masing-masing. aiiiiih betul ternyata untuk memahami dan "saling" itu ga bsa cm setaun 2 taun 3 taun bahkan puluhan taun tapi seumur hidup kali ya....
Tapi denger crita2 gtu saya nggak takuuut, pasti bisa kok menjalani fase kehidupan yang baru, kan ada Alloh yang slalu mendampingi? :D...love You Alloh....

Smuga saya,kamu dan mereka selalu diberi kesabaran yang tak habis-habis untuk menjadi lebih baik lagi:)....

Rabu, 08 September 2010

Ini rasanya jatuh cinta

yuzainy.com

Aku bertemumu kembali ktikaku sedang sangat rapuh....

Sungguh aku mencintamu

Seperti nafasku menyatu denganmu

720 jam saja engkau bersamaku membuatku sangat bahagia

Apa bisa Tahun depan aku bertemu kamu lagi Ramadhan?

Apakah aku masih bernafas dan menyatu denganmu?

Trimakasih untuk cintamu, yang menyadarkan aku tentang berdamai dengan hati,jiwa dan ragaku hanya 720 jam saja:D...


selamat idul fitri ya teman-teman mohon maaf atas sgala salah apapun itu:)




Selasa, 07 September 2010

berduet membuat puisi tak berjudul:D

Hay....tiba-tiba kok mellow dan ingin berbicara tentang cinta,,,hayyah:p..... sebenernya ud diniati mulai awal saya ndak mau mellow2an lagi, tapi kok ujuk ujuk(tiba-tiba) sahabat saya ngajakin nulis puisi dan isinya mellow pemirsaaaa sungguh saya kok jadi kebawa perasaan hahahaha...

ini hasil duet bikin puisi dengan sahabat saya itu:

Tak pernah kubayangkan dirimu mendekat menyambut hatiku,
seperti juga tak perna kusangka pergimu yang begitu cepat.

Beribu bahkan jutaan tanya tentang mengapa, telah berlalu hadirmupun tak bisa terulang.

Meski dirimu telah berlalu
Namun kumasih membuka ruang yang penah kau singgahi dahulu
yang telah terukir relief-relief indah tentang kita..
ya...tentang 2 hati kita

dan jika kau menghampiriku malam ini
aku ingin waktupun berhenti untuk mengikatmu bersamaku
Karena tak pernah ada terlambat untuk dirimu

Masih terngiang semua pesan yang pernah kau tancapkan di hatiku
Dan masih kujaga seutuhnya dalam hatiku
Hasil yang kukumpulkan dari kepingan yang dahulu kau serak-serak

Hingga kini hatiku masih bertumpu padamu


berlebihan ya bahasanya:D....saya si tinggal nambah2in aja tapi kok smakin kutambahin semakin terlihat lebay:p. kata temen saya si lebih bagus tapi kok saya ndak pede ya hahaha.....

selammmmat menikmatiiiiiii puisi yang belum berjudul ini:D

Kamis, 02 September 2010

Berimajinasi...mari mari......




Saya kok tiba-tiba berpikir disaat semua berdemo dengan kertas kertas guedeeeeeeee tulisannya Ganyang ini ganyang itu (siapa si yang bikin kata-kata ganyang? bagus..... kok bsa kpikiran ya:D)......saya membayangkan berada disana dan bawa spanduk bertuliskan saya kenyang saya kenyaaang paaaak......

pasti semua langsung memandang padaku (ya kalau dipandang kalau dibilang org g waras gmana hayo?)
truuuus pada nanya kenyang kenapa mba? saya kenyang sama masalah itu itu aja kok ndak kelar kelar:D..

tapi Indonesia...saya mencintaimu apapun yang terjadi padamu.....::kisskiss::

its so late baby:D



hiyeeeeeey saya dengan lemhotnya baru sadar kalaaaau blog ini umurnya uda setaon lebih berapa bulan gitu, sebentar-sebentar diitung itung.....april 2009 ke september 2010 brapa hayooooo? setaooon 5 bulan anak-anak benaaaaaar sekaaaaaaaaaaliiiiii........

dan saya baru nyadarnya kemarin:D.

Maafkan saya blog yang ganteng, ternyata saya nda cukup perhatian padamu, untuk merayakannya mari bajunya diganti dan sdikit diperganteng lagi, kan dirimu tempat menuangkan segala macam perasaan baik itu sedih,gembira ndak jelas atau tulisan2 untuk teman dan skitar, aiiich kamu memang pacar saya sayang ndak bisa dinikahin huahaha....

happy belated belated very very late birthday my lovely blooog........

smuga saya setia sama kamu ya sampe saya jadi nenek nenek gaul yang selalu berbagi tips memelihara kesetiaan pada pasangan di usia tua lewat blog hihihi amiiien........

terimakasih untuk para pengunjung yang telah setia membaca tulisan-tulisan aneh saya, nda tau layak dibaca atau tidak yang jelas semua tulisan saya tulis dengan hati (eh salah pake tangan k ngetiknya:p) jadii kalau agak amburadul dan kadang Eydnya masih kacauhu maafkan sayaa, saya manusia tempatnya salah:D.

terimakasih untuk sahabat-sahabat saya yang memuji dan mengkritik isi tulisan saya, sa,jhepe,mas ibra, trus siapa lagi ya yang sering saya todong untuk selalu baca kalau saya habis nulis :D oiaaaaa ada lagi ayie, tadi di fb bilang kalau blog ini menyebabkan dia mengubah haluan pekerjaan dari yang tadinya mau mengerjakan laporan berubah menjadi membaca blog saya. akibatnya blog saya kebanjiran pengunjung hihi soalnya dilink juga di fbnya:D. trimakasssssiiiiiii..

::hug 4 u all::

Rabu, 01 September 2010

Belajar dari Teman Kecil,Entah Siapa Namanya:)

worldofstock.com



Belajar itu bisa dari siapa saja , ga harus dari orang yang lebih pintar daripada kita, lebih tua dari kita ataupun yang lebih kaya dari kita, dari kekurangan seseorang atau dari orang yang kurang beruntung atau dari orang yang lebih muda dari kita bisa aja lho belajar apapun dari mereka. setiap orang punya kelebihan masing-masing jadi siapapun itu dan dari kalangan mana mereka berasal. (tata bahasa kacau banyak mengulang kata DARI)

hadeeeh sebenernya saya mau bahas apaan sih haha kok ya njlimet (Kesana kemari.Red):p. pura-puranya mu nulis yang berat berat gitu lho kayak orang-orang yang jago nulis itu huhuhu saya pengen nulis serius kok ya ndak bisa. apa karakternya memang begini dari lahir ya hahaha...oke ndapapa yang penting meskipun ga gitu serius paling ga agak berbobot:D.

jadi begini critanya...


Saya sdang sangat ngefans sama anak kecil yang sampai skarang saya ndak tau siapa namanya. knapa saya menyukainya? semenjak saya pulang ke kampung halaman setiap minggu saya ikut ayah pengajian di masjid deket rumah, pertama kali bertemu dengannya kurasakan getaran yang membuncah dada (baikah kaka apakah kamu tidak merasa itu berlebihan?). hahaha ngga ding pertamanya sih biasa aja ketemunya cm kaget karena dia mirip banget sama sepupu yang sudah dipanggil Alloh (alfatihah untukmu adikku:)) ganteng, pendiem dan luar biasanya selama pengajian dimulai sampai habis dia tetep duduk manis dan tenang, ga seperti anak seusianya yang berkumpul dengan teman sebayanya,becandaan atau nonton kartun dirumah.
Ngefans saya si ga begitu-begitu amat, tapi setelah minggu berikutnya saya ketemu dia lagi akhirnya saya memutuskan kalau saya menyukainya. yang terpikir dipikiran saya adalah: gimana yah ayah bundanya mendidik si anak itu sampai mau maunya ikut?, trus saya jawab sendiri "oh paling dirumahnya ga ada orang jadi mau ngga mau ikutlah dia" (kok ya jelek pikirannya:p).
Naaaah, saya ketemu lagi pas sholat tarawih kemaren, berhubung dimasjidnya itu batas kain penutupnya ga tinggi-tinggi amat pas sholat saya liat dia lagi (maaf ya Alloh saya intip2:p). selama traweh sama sekali lho dia ngga istirahat dan pas ad kultum diapun menyimak ndak ngobrol, baru setelah selesai dia gabung dengan teman-temannya dan becandaan.
Selama puasa ini saya jadi jarang ikut ayah pengajian minggu karena bobok2 cantik sampai siang, baru minggu ketiga kmaren saya ikut lagi jam setengah 6 pagi brgkat dari rumah dengan sangat mengantuk,betapa terkejutnya saya...... dia ada lhooo dan selama pengajian ga pindah pindah duduknya,nampak fokus memperhatikan si ustad bicara.

Saya maluuu kok ternyata saya kalah sama anak sekecil dia. saya belajar dari semangat dia meskipun saya ga tau diblakang dia dipaksa paksa atau tidak tapi yang pasti dia hebaat.

Terimakasi ya sahabat kecilku, secara tidak langsung kamu hadir untuk mengingatkan saya, agar saya jadi wanita dewasa rajin masak kalah sama kamu hohoho.
ehm...apa kamu kuberi nama BOI saja ya? hahaha tidak-tidak pasti namamu lebih ganteng daripada itu.

Selasa, 31 Agustus 2010

Saya tetap Warga Negara Indonesia

indonesiapusaka.info

oh tidak tidak....kmaren banyak betul ide dikepala yang pengen saya tulis di sini, ee ndilalah pas mau nulis kok ya lupaaaa smua....jangan saya nda mau penuaan dini atau kepikunan dini, kasian amat si dini hihihi:D. baiklah give me time untuk berpikir sejenak......

ahaaaaaa*lampu menyala diatas kepala*

kmaren saya belajar banyak dan mendadak banyak mengatakan kalimat "oh ya ya berarti aku ini....." semacam instropeksi mendadak gituuuu.

Saya nonton acara di salah satu tv swasta yang membahas tentang hobi, nah disana diliput tentang kumpulan orang yang hobi mencari tau sejarah Indonesia, jadi kerjaannya pergi ke museum museum atau tempat2 bersejarah di Indonesia. seru ya kayaknya, meskipun ga bsa menandingi pahlawan Indonesia yang berjuang bertaruh nyawa, tapi mereka ini juga berjuang looh melestarikan dan mengenalkan sejarah kepada generasi selanjutnya, siapa lagi hayoo yang melestarikan kalau bukan kita sebagai generasi muda *mendadak rasa nasionalisme meninggi* si ketua komunitas itu (saya lupa namanya,haduuuh haduh) bilang gini "kehancuran bangsa itu akan datang ktika generasi2 penerus lupa akan sejarahnya, bahkan banyak kan yang tidak mengerti apa arti kata indonesia, siapa yang menciptakan nama Indonesia itu sendiri?".
oo oo saya tertohoook sayapun ngakunya orang Indonesia dan cinta sama Indonesia tapi masi harus tanya den mas google ataupun buku2 kalau ditanyain soal begituan, mendadak kok prihatin sendiri hohoho. kbanyakan mengkritik Indonesia itu beginilah begitulah tapi apa sudah mencintai negri dan mengetahui asal usul negara yang dikritik?. ini instropeksi besar-besaran buat saya.
Ga berhenti disitu aja,ada lagi kejadian yang sebenernya biasa aja si tapi membuat saya lumayan mikir juga akhirnya hahaha.

Kmaren saya menjenguk sepupu saya yang kecelakaan di rumah sakit aiiich saya ndak suka ruma sakit apalagi liat darah-darah atau org-orang yang kesakitan, apalagi sepupu saya tangannya patah dan harus dioperasi rasanya saya kok ikut sakit haha agak lebay memang penghayatan saya, malah perna waktu jenguk temen adek saya yang tangan kakinya patah trus dia kesakitan parah gtu sayanya nangis trs pusing mu pingsan padahal saya ndak kenal hahaha empati yang berlebihan. Baiklah ini suda keluar topik.

Nah ktika saya menunggu sepupu saya yang kebetulan kamarnya dekat dengan kamar bayi-bayi yang baru lahir, iseng-iseng saya mengintip bayi-bayi lucu itu, rasanya pengen jadi bayiii lagi hihihi g punya dosa, nah tiba tiba ada seorang nenek yang mengajak saya berbincang-bincang
Nenek : "niku putu kulo mbak"(itu cucu saya mbak)
Saya : "oh njich buk ingkang pundi?"(oh ya bu, yang mana?) ahay saya menjawab dengan bahasa jawa seadanya.
Nenek: "niku lho mba sing disorot lampu" (itu lho mba yang disorot lampu).
nah lhoo perlu diketahui pemirsa bayi yang ada disitu smua disorot lampu.
Saya: (mulai berpikir bahasa jawanya yang disorot lampu sbelah mana bu?) eng ing eng saya bingung akhirnya"ingkang niku nopo niku buk?"(bahasa tubuh mulai digunakan menunjuk arah)
Nenek: "njih sing disorot lampu niku"
Saya: "sebelah pundi bu?
Nenek: " niku mba"(menunjuk arah tempat tidur si cucu)
hiyeeey berhasil ibunya ngerti apa yang saya maksut, percakapan itu ga berhenti sampe disitu. Nenek: "oprasi mba anak kulo"
Saya: "oh njich to bu" cucunipun ehm ehm (saya tb2 lupa bahasa jawanya laki atau perempuan) ehm beberapa detik kmudian "jaler nopo estri eh setri bu? "

hahaha bodo amat bener atau salah setelah dijawab, sayapun kabur hahaha saya malu orang jawa kok ngomong bahasa jawa susah amat:( bisa si tapi jawa kasar kalau bicara jawa alus sama yang lebih tua biasanya saya campur pake bahasa indonesia. tukan tukan generasi muda skarang aiiich prihatiiiin saya:D. apa jadinya kalau generasi setelah saya nanti kayak saya-saya ini atau makin parah. saya jadi bertekat untuk belajar kebudayaan dan bahasa jawa lebih banyak lagi.....smuga ga cm tekat :D.

Kamis, 19 Agustus 2010

KAMU SELALU TERLAMBAT

justglass-online.com


"Neng mbok minum itu pakai tangan kanan"
"eh iya trimakasi " memindah gelas ketangan kanan



Kamu lelaki yang selalu mengingatkanku tentang hal terkecil dalam hidupku waktu itu..

Sekarang

Tetap selalu terngiang di telingaku ktika aku lupa dan memulai kebiasaan buruk itu...

Meskipun tak ada senyum khasmu dan wajah galakmu didepanku lagi..

Tiba tiba kurasakan rasa sayang itu memelukku erat


Aich mengapa selalu datang terlambat!!!


Rabu, 18 Agustus 2010

OH NO!!!!

Gambar diambil dari internet saya lupa nama webny:)



Jerawat segede apa tauk nongol di dagu. aiiiich makin memperindah tatanan wajah saya yang sangat kucel akir-akir ini. sindrom tidak suka dandan kali ini sepertinya cukup parah, pakai creme wajah aja ogah2an, aiiiich knapa saya ini..... harusnya kan puasa itu saatnya mempecantik hati, mempercantik badan, mempercantik perbuatan dan mempercantik wajah. tapi ada perkembangan yang cukup menyenangkan, saya akhirnya keluar rumah jugaaaaa horeee!!!! belanja dan bermain di rumah tetangga, kmudian kembali kerumah dan bekerja membantu ibu menghias baju-baju lebaran para ibu2 dan anak-anaknya.... setidaknya hal itu membuat saya sdikit cantik dan memakai bedak:D...

Nah tho ndak bsa nulis banyak...mari tidur agar esok tidak terlambat bangun sahur:)...

Senin, 16 Agustus 2010

MooDy Oh MoOdY


Aich knapa rasa malas ndak ilang-ilang... padahal dahulu kala saya suka bnget lho online utak atik sesuatu yang baru dan membuatnya menjadi cantik. pas awal2 suka ngeblog, ga berhenti menghias dan belajar mmbuat blognya jadi cantik dan beda dr yang ain, ee skarang kok ya ngga mood, nulis aja juaraaaaaang banget, kalaupun nulis isinya patah hati mulu ndak ada hepi2nya ha ha ha..... bukan jarang hepi si tiap hari saya happy, tapi penyakitnya adalah kok lebih mudah nulis yang sedih-sedih daripada yang seneng-seneng. kasarannya kalau sedih dibagi-bagi kalau seneng aja lupa hahahaha jahat sekali:p
Nah kemarin dengan suka hati teman saya membuatkan web untuk usaha saya semacam online shop gitu, dia buat dasarnya aja dan saya diminta untuk mengisinya, uda ada 2 mingguan ini kali ya ga saya utak atik... kok berasa susah ya? ternyata saya menyadari kalau sangat gaptek sekali.. hari ini saya niati untuk mempelajarinya dan menyelesaikan smuga saudara mood bisa tetap baik dan bersemangat:D.
Oya ini hari ke enam puasa yaaa, kerjaan saya apa ya? TIDUR hahahaha Alhamdulillah hari kedua puasa saya dikasi meriang,batuk dan pilek serta libur bulanan jadilah saya beristirahat total tidur.... baca buku.... tidur lagi selama berhari-hari. selamat puasa bagi yang menjalankannya....

Selamat ulang tahun indonesiakuuu..... apapun yang terjadi padamu saya tetap cinta:D. saya perbaiki diri saya dulu ya sebelum memperbaikimu hohohoho....tetep smangat ya indonesiaaakuuuu......

Rabu, 11 Agustus 2010

Kamu yang masih rahasia

www.trekearth.com/gallery/Asia/I...9737.htm



Semalam kamu hadir di mimpiku...
Sepertinya kamu sudah menjadi muhrimku kutau dari genggaman tanganmu yang tak lepas dari tanganku.
Raut wajah sabarmu tak berhenti tersenyum dan sabar membimbingku.
Siapa kamu?
masih samar....
Namun ketika kuterbangun dari tidur lelapku...
yang kurasakan adalah BAHAGIA
Apa itu kamu?
yang akan mendampingiku slamanya...

Tuhan....
hadirkan dia lagi dalam mimpiku yaaa? sepertinya aku menyukainya:)

END





it was a great moments with you

Selasa, 10 Agustus 2010

:)

Aku punya Tuhan....

Aku punya kasih sayangNya....

dan itu LEBIH DARI CUKUP.....

Rabu, 30 Juni 2010

Masih Akan Sama


Bukan itu maksudku.....
Bukan untuk menyakitimu....

Bukan untuk mengusirmu dr hatiku.....

Tapi agar aku mengerti artimu dihidupku,,,,,

Rasaku tetap sama....

Minggu, 06 Juni 2010

UntukMu Penciptaku

gambar diambil dari aireensamirah.wordpress.com/2009...rtindas/


Jangan biarkan tetesan air mata berharga ini jatuh kepada selainMu lagi ya Alloh....

Aku ciptaanMu, semua dalam diriku adalah milikMu

Bahkan kedipan mataku adalah milikMu..

Ijinkan aku untuk lebih mencintaiMu daripada segala gemerlap cinta yang membutakan mata

Tuntun aku Ya Rabb.....

Peluk aku ya Rahiim.....

Nafas ini adalah hadiah terindah untukku...

Cinta mereka adalah cintaMu...

Ingatkan aku jika aku mulai lelah berjalan...

AKU MENCINTAIMU DARI HATIKU.....


sebuah puisi bunda

picture-book.com/taxonomy/term/30


telangkup kuncup
menyemi diantara rindang daun seruni
menghentak rancak.... dedaunan
nenggesek lirih batang2...kering berserakan

jatuh luruh..dan bersemi kembali
menjuntai..merayap..akar2 menghujam bumi
meliuk-liuk bak tangan2 penari
terpilin rapi ..merangkul setiap jengkal pasak bumi kehidupan

seperempat abad sudah
daun seruni jatuh..dn selalu bersemi
seperempat abad sudah.....
bunga seruni jatuh ..dn berbunga lagi

seruni...dg akar2mu yg makin kokoh
dg daun dan bungamu yg makin rimbun
smoga kali ini.........
dibawah rindangmu ..,terhampar permadani.......
yang siap menampung luruhnya bunga seruni
SEMOGA amiiiiiiiinnn................

selamat ulang tahun Nak...
ada doa........... dalam setiap ketikan jemari bunda

Bunda sayang kamu Nak......
LUP u........muuaaaaaach



*airmataku jatuh* dia ibuku....tegar apapun yang terjadi....membantuku berdiri ketika ku jatuh....
bunda aku menyayangimu :)..

Alloh lindungi ayah ibuku dalam setiap langkahnya dan ijinkan aku membuat mereka bahagia ;)


Sabtu, 05 Juni 2010

Aku Tumbuh menjadi....


Aku didalam perut ibuku sedikit ruangku untuk begerak..
ketika kulapar kutendang perut ibuku
ketika kuingin diperhatikan kutendang perut ibuku
muter muter kesana kesini
kalau sudah begitu ibu mengelus2 perutnya dan berkata "sabar ya nak..." akupun tenang.
9 bulan aku disana ingin rasanya melihat ibu yang sabar itu tdak pernah mengeluh meski aku tau aku sangat berat dan dia lelah...

Suara tangiskupun memecah keheningan terasa ramai.... aku melihat cahaya...
Samar-samar kulihat sesosok wanita cantik dengan sabar tersenyum dan memelukku...diakah ibuku?
hatiku terasa damai ketika seseorang lelaki gagah membisikkan adzan ditelingaku alunannya begitu merdu...diakah ayahku?

Penciptaku memang luar biasa, dipertemukannya aku dengan ayah bundaku yang begitu mencintaiku...

Hingga inilah aku....

Tumbuh menjadi wanita dewasa yang masih belajar merangkai dunianya...



Rabu, 02 Juni 2010

Look at Back^^



Inilah duniaku....tanpa warna


Tidak akan kubiarkan lagi aku menjadi tak berwarna diantara dunia yang tak berwarna...
YA aku akan menjadi warna dalam duniaku..



Hujannya alhamdulilah ga berhenti dari tadi pagi...begitu cintanya Alloh pada bumiku...tapiii penghuninya apa ya cinta ya sama buminya? hohoho kok sampe situ pembahasannya.
tapi memang makin marah kayaknya si bumi sama penghuninya, panaaaaasnya ndak ada ampun kalau hujan pun ga berhenti-henti.
akhir-akhir ini saya memang sdang banyak melihat kejadian-kejadian yang membuat saya dag dig dug. mulai dari kerusakan bumi yang makin parah, cuaca yang ga menentu, manusia2 yang smakin berkurang cinta kasihnya....Ya Alloh ngeri banget. di tv pun beritanya bikin pusing dan miris semua yaaaa...huks.... Alloh dengan cinta kasihnya selalu menyapa hambanya dalam setiap waktu, yang terjadi sekarangpun juga sapaan dari Beliau, diingatkan kalau hidup didunia ini sementara loooow, diingatkan hayooooo tugasmu hampir selesaiiii mbok ya jadi orang yang lebih baik lagi, diingatkan untuk selalu bersyukur atas apa yang terjadi. SUBHANALLOH cintanya Alloh:).

Sebenarnya saya lupa tadi mau nulis apa yaaaa kayaknya seru *kebiasaan*, ee malah keasikan membicarakan apa yang terjadi di bmi akhir-akhir ini sepertinya efek menuju ke 25 tahun ini ha ha ha.
Saya selalu merasa aneh ketika saya akan memasuki usia baru rasanya gimaaanaaaaa gtu hatinya, merasa seperti flashback selama ini saya ngapain aja ya, kalau uda inget biasanya langsung diem dan instropeksi besar-besaran.

Saya sempat ngerumpi dengan sahabat saya yang kebetulan berbulan lahir yang sama cm beda 13 hari saja, saya juga dia suka diskusi-diskusi aneh dan berpikiran aneh-aneh. dulunya waktu lebih muda dari sekarang kita hobi hepi-hepi bersama, krjaannya nongkrong mlulu dari coffeeshop 1 ke coffeeshop lain, sekarang si masih suka tapi sangaaaaat sangaaaat berkurang sebulan sekali aja sudah untung hihihihi, dulu pernah dalam semalam kita ke 3 coffeeshop cm pengen nyobain bedanya rasa kopi 1 dengan yang lain ha ha ha pulang pulang begadang sampai malemnya lagi baru bsa tidur wah wah parah, Baiklah kembali ke topik perbincangan kami berdua tiba tiba sahabat saya berubah menjadi sangat dewasa kalau bicara, biasanya sih memang lebih dewasa dari saya pemikirannya tapi yang ini lebih luar biasa ha ha ha....

S(saya):" kena sindrom pre 25 th ya jeng?"
D(dia): iya nih kayaknya...
S: smakin tua smakin takut meninggal ya? hahahaah
D: aku si ga takut meninggalnya ka, yang terpenting skrg mempersiapkannya, apa cukup bekal yang dibawa. yang jelas skarang ga mau sembarangan bicara lagi harus lebih baik dari umur sebelumnya
S: ----------------------------------diaaaaam-------------------------------


Alloh terimakasi Engkau masi mengingatkanku tentang hal ini..... Selalu temani aku dan peluk aku Ya Rahhim


Selasa, 01 Juni 2010

kenangan itu..


"kamu masi mncintainya melodi?"

"ada getar ketika dia hadir, sya.rasanya jantungku berdetak kencang dan sekelebat kenangan tentangnya hadir"

"bukankah dia telah menyakitimu? bukankah kamu tak dianggapnya dulu"

"iya sya...akupun juga ga ngerti knapa bisa segitu sayangnya ya aku sama dia. bahkan aku ga bisa membencinya"

pembicaraan dengan isya membuatku mengenang hadirnya kembali.
ya...sudah 6 tahun dero pergi dari hatiku dan selama itu aku sibuk menghapusna dengan berbgai macam merk penghapus terbaik untuk hati....tapiiii dia tetap tergambar jelas dihatiku....

"hadapi dia melodi....jangan coba kau hapus dengan apapun"

"tapi itu sakit syaa.."

"itu lebih bagus kan dpd mencoba mengingkarinya? itu lebih bagus lodi daripada km harus berlari menghindarinya"

"iya sya..aku akan menghadapinya, aku tidak akan menghindari apapun knangan tentangnya"

tiin tiiiiiin... tiiiiiin.....klakson mobil memecah keheningan


"masyaAlloh gala ciri khasnya ga ilang-ilang nglakson kenceng dulu tanda dia ud dateng he he he "

"tuh lodiii suamimu jemput,ud punya lelaki yang sebaik itu kok masi inget inget dero..."

"iya ya sya harusnya aku bersyukur yaaa sama apa yang Alloh ud kasi ke aku...aku pulang dulu ya cantik"


Minggu, 30 Mei 2010

Candu itu Kamu




ingin menutup hati ini untukmu...
tapi ta begitu mudah seperti ucapku..
kau sempat katakan jangan pergi dan akupun tertahan..
karna ku tak ingin pergi ketika kau jatuh sayang!!
Tak ada sapamu lagi
Namun aku tetap bertahan ditempatku
Menunggumu menyapa dalam kerianganmu
Kapankah aku mendapatkan itu kekasihku?
Ingatlah ketika datang membawa rasa cinta yang begitu mencandu...
dan kamu masi canduku yang mengalir dalam darahku^^

Kamis, 27 Mei 2010

L.E.P.A.S.K.A.N


Tak cukupkah waktumu untuk mengingatku sedikiiiit saja...

Aku tak ingin beribu ribu jam untuk berbagi denganmu

Aku hanya ingin 1 menit saja atau bahkan 1 detik untuk mendengar kabarmu....

Kau belum menjadi hakku....

Kau belum menjadi milikku...

Tapi tolong katakan padaku apa maumu...

Ikat aku Jadikan makmummu

Atau

biarkan lepas sampai Sang Waktu dan Pemilik Cinta mempertemukan kita kembali


Sabtu, 22 Mei 2010

mendangduttt yuuuk maaaang

gambar diambil dari cahayamatadanhati.wordpress.com/...al-deso/

ndangdutaaaan terus euy bebrapa hari ini.....tetangga ada nikahan huaaaaaaaaa kapan giliran sayaaaaaa.....
lagunya ndak jelas jelas bahasa bule campur jawa tapi musiknya ndangduuut....

tadi naek bis keluarkota juga bisnya ndangutan goyang sana goyang sini ndak jelas dan mengerikan....

hati saya pun skarang sedang ndangdut mellow pilu....

Kekasihku sampai kapan kau biarkan hatiku mendangdut beginiii?

* ya Alloh ni tulisan njijiki ya hahahaha*



Jumat, 21 Mei 2010

M.E.L.L.O.W

kangen dia banget ya Alloh

Alfatihah kupersembahkan untuknya....

Selasa, 18 Mei 2010

Berbeda

Keindahan rasa yang menggebu awal kita jumpa

membuatku merasa buta

Hati menutup logika

kuputuskan bersamamu yang berbeda

menggapai harapan yang kukira semu

saat logika menjadi pemenang berkata "perbedaan itu tak bisa kau satukan"

Aku dan kaupun menyerah

Mengorbankan rasa bahagia menjadi perih...

Mengubah kata cinta menjadi sebuah perpisahan...

Andai aku bsa merubah semua.....

Aku ingin memilikimu!!!

Aku Kamu adalah KITA


Aku ingin sembunyi...
Jangan perlihatkan aku dulu pada dunia...
cukup hatimu saja yang tau bahwa aku ingin memilikimu...

Esok ketika aku siap untuk membawamu dalam hidupku
Akan kusampaikan pada angin untuk mengabarkan keseluruh penjuru...

Aku adalah hidupmu
kamu adalah hidupku...
Kita adalah SATU

Minggu, 16 Mei 2010

Kesetiaan itu memudar




Kurasa cinta yang menggebu diawal perjumpaan dan perjuangan untuk mendapat cinta itu, kau kalahkan dengan rasa emosi sementara, ketika melihat org lain yang"Lebih" dari orang yang kau cintai itu hadir kdalam hidupmu.

Tidak ingatkah ketika dengan semangatnya kau dekati dia?

Tidak ingatkah kau ketika air matapun rela kau kluarkan untuknya

Tidak ingatkah kau dengan setianya dia mendampingimu ktika kau masih tak punya apa apa.

Dia sudah tidak cantik seperti dulu lagi,

Dia sudah tidak seperti pangeran yang kaupuja puja diawal perjumpaan

Dia tidak bsa menawarkan rasa cinta menggebu seperti dulu

Lalu apakah akan kau tinggalkan begitu saja dan mencari pengganti yang "lebih" dari pendamping setiamu itu?

Tidak berpikirkah?

Dia yang baru juga manusia yang akan berubah menua dan tidak seperti yang kau harapkan....

Dia yang baru juga punya hati yang terkadang akan terbolak balik...

Jangan hapus kesetianmu itu kawan!!

ingatlah ketika perasaan cinta yang hadir menggebu di awal perjumpaanmu dengannya:).

Sabtu, 15 Mei 2010

Duniaku Duniamu Tetap Satu

Apa kabar kamu disana? tanyaku pada langit

Senja memerah menyapaku

Dulu aku bersamamu menikmati suasana ini sayang

Saling bercerita tentang apapun

Hingga kulupa akan janjiku pada ibu, untuk membuatkan teh setiap senja tiba

Langit...... aku sangat rindu caranya membuatku tertawa

Bahkan aku sangat rindu caranya membuatku menangis.

Masi terdengar jelas kata bahwa kau mencintaiku dari hatimu sebelum kau pergi

Suaramu seperti terekam dan kuputar berulang-ulang

Aku tidakpernah bosan sayang.....

dan akan kusimpan sampai nanti, tiba saatnya aku mengunjungimu di surga...

Damailah disana sayang....

Karna aku selalu bahagia mengingatmu.

kuharap kau merasakannya lelakiku.....

Kamis, 13 Mei 2010

HAMBAR...


kalau boleh aku memilih....

aku tak ingin memilihmu menjadi istimewa

kalau boleh aku kembali ke masa lalu...

Episode pertemuan kita itu takkan kumasukkan dalam agendaku...

dan kalaupun pertemuan itu terjadi...

tak akan kuijinkan rasa yang tanpa permisi ini hadir

tapiiii

aku memilihmu

aku hidup denganmu

aku ada bersamamu sekarang..

dengan cinta yang kau tawarkan dulu

kini

terasa hambar tanpa rasa.....



Ketika itu..








KAMU!!! datang tak diundang....




Bukan kamu......

yang kuinginkan untuk meramaikan mimpiku..

Kamu datang dengan senyummu yang aku tak pernah lupa

menawarkan segala cerita yang takkan mungkin bisa terukir kembali

mantan kekasihku kukatakan padamu AKU MERINDU pilu:)




Selasa, 11 Mei 2010

Pelangiku seperti Lollipop

www.flickr.com/photos/aerialist-...98450124



Pelangi itu melukiskan betapa berwarnanya duniaku
Berlari meloncat dibawah hujan membawa permen lolipop yang tak habis2nya kumakan.

Aku seperti gadis kecil dengan baju balet dan sepatu baletnya tak henti berputar,berlari,meloncat,berputar....
HEY PERHATIKAN AKUUU....GEMULAINYA AKUUU MENARIIII..........

lincah gayaku...
ayu paraskuu....
semua menyukaikuu......

Dibawah hujan aku menari....
Dibawah hujan aku melompat.....
Dibawah hujan aku berputar....

Menunggu pelangi
bersama warna warni lolipop yang tak pernah habis kumakan...


*tulisan tidak jelas apa maksutnya tapii inilah ungkapan kepala saya yang disampaikan pada hati dan jaripun menari menuliskan ungkapan mereka:)*


Jangan Pergi Nona....

pic take from jxerxesmatchdate.com/services

Sosok itu masih sama seperti beberapa bulan yang lalu..
Duduk sendiri ditempat yang sama ketika aku pertama kali bertemu dengannya.
Malam ini hujanpun bernyanyi untukku
Dia tau aku suka hujan Dia juga tau aku suka melihat sosok lelaki yang mengisi hatiku itu.
Aku tak berani mendekatinya aku hanya bisa menatapnya beberapa meter dibelakangnya.
Yaaa...aku sih yang memintanya untuk bertemu denganku malam ini.
dan kamu tau?
Sial!!!! aku sangat merindukannya...

Sampai mata kitapun bertemu dan dia memanggilku untuk mendekat.

DEG DEG DEG......

"hey...uda lamaaa? maaf ya telat he he he" berakting seperti tidak terjadi apa apa,padahal taukah kamuu? jantungku seperti akan melompat dari lantai 16 sebuah gedung.

"Kebiasaanmu ya telat, mbok ya sekali-sekali datang ontime" si ketus beraksi. ngga tau deh lelaki ini memang galak. tapi akuuuu cintaaaaa.......

"hehehe maaf yaaaaaa, udah tho ndak usah marah marah, bilang kangen kek kan luama ndak ketemu:)" aku merayunyaaaa.....kalu boleh aku memeluknya disini sudah dari tadi kupeluk dia,kubungkus dan kubawa pulang hahaha sadis:).

"siapa yang kangen kamu!!!" dengan ketus seperti biasa dia menjawab. tapi aku tau sebenarnya di hatinya bilang: "aku sangat rindu kamu gadisku"

heniiiiiiiing.............................

tak ada kata..............................

suara hujan mendamaikanku.............

sampai suaranya memecah hening

"Non, kamu jadi pergi? kapan kesini lagi?"

Tuhan kukira kepergianku tak jadi masalah untuknya

"aku ga tau mas mungkin dalam waktu yang sangat lama,kupikir aku sudah ga penting lagi buatmu. kamu cuek, seperti ga peduli beberapa hari aku disini" semua kata yang kupendampun keluar

"kamu penting buat aku,aku hanya butuh waktu untuk duniaku sebentar saja. jangan pergi ya?"
Mata itu mata yang sangat kukenal beberapa bulan yang lalu, mata yang penuh kasih.

arrrrrrrrrrgh aku cinta dia!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 08 Mei 2010

Aku ada untukmu Lelaki


Teruslah berjalan kesana lelaki.....

Jangan kau tengok belakang lagi
Tegaplah.....
Yakinlaaah.....

Dijalan yang tak ada ujungnya itu, ada seorang wanita membawa lentera untuk menerangi jalanmu.
Tak lepas tersenyum,
Tak henti tenangkan jiwamu,
Menggengam tanganmu tegarkan hatimu..


Dia disana menunggumu....





Jumat, 07 Mei 2010

Sebut aku cintamu sekali lagi!!




Ketika cinta itu menghampiri aku begitu sempurna..

aku adalah hatimu


aku adalah sesuatu yang tdk kau temukan dr siapapun


aku adalah pelengkapmu


aku adalah keceriaanmu


aku adalah tertawamu

ketika aku tak bisa membuatmu tertawa lagi

tak bisa menjadi pelengkapmu

tak seindah yang kau bayangkan


apakah engkau masi akan menyebutku cintamu?

Kamis, 06 Mei 2010

saya bercerita padaMu

Alloh.....
ambillah perasaan ini jika terlalu berlebihan....
tegur aku jika cinta ini melebihi cintaku padaMu..
ambil dia dr hatiku jika memang bukan untukku...

Alloh.......
Engkau selalu tau yang terbaik untukku
dan
aku percaya itu

if....



jika hadirku sudah tak membuatmu bahagia seperti katamu dibawah temaram lampu malam itu...

bolehkah aku memelukmu sekali lagi??

bolehkah aku menatap matamu lebih lama??

akan kucari dan kurasa

bahwa memang dirimu tak bahagia

bahwa sudah tak ada cinta di mata tajammu sayang...

dan

aku akan beranjak dari hatimu

untuk membiarkan dirimu bahagia tanpa aku...







SAAT KATA-KATA MULAI TERANGKAI

AJAIIIIIB saya membuka blog saya lagi..... benar benar mati suriiiii....

banyak yang sudah saya kerjakan sebenarnya, tapiii ndak tau ini fungsi kerja otaknya agak agak lambat jalannya:) susaaaah sekali merangkai kata.

Saya berkarya membuat kreasi berbagai macam tas dan jadi duiiit hohohoho merintis karier menjadi pengusaha, smuga masi belum terlalu tua untuk memulai:). ternyata tidaaaak mudah memasarkan barang buatan sendiri, masi sangat perlu berproses untuk menghasilkan barang yang berkualitas dan meyakinkan pasar. tapi saya percaya kalau Alloh meridhoi pasti bsa dan saya berharap Alloh meridhoinya:) amiiiien. setelah dulu2 pamer aksesoris buatan sendiri sekarang saya mau pamer tas buatan sendiri hohoho ini dia gambarnya




saya sih hanya menyumbangkan ide saja kalau jaitnya sih masi belum bisa hohoho rumit juga ternyata ngliatin mas2nya dengan detail menjahitnya:P. yang penting kan nyumbang drpd ngga sama sekalikan? betuuuuuul???
Sebenarnyua masi banyak karya lain tapiiiiiiiiiii 1 1 ya biar ndak bosen.
yang penting hari ini kemajuan karenaaaaaa saya menemukan kata2 kembali dan merangkainya dalam kalimat meskipun ngga bagus2 amat....


HOREEEEEEEEEEE
TRIMAKASIH YA ALLOH

Selasa, 06 April 2010

When ma Heart back

hubpages.com/hub/I-Believe-In-You



SANG MAHA CINTA memelukku erat....

Disaat berada pada titik harus mengikhlaskan dan melupakan pelan-pelan

DIA dengan segala kelembutannya mengembalikan hati yang pernah hilang....

meskipun itu adalah milikNya bukan milikku...

Kamis, 01 April 2010

.................

Terasa sulit menuangkan rasa kedalam rangkaian huruf yang membentuk sebuah kalimat indah.....

Kubiarkan saja kosong untuk kesekian kalinya

Sabtu, 27 Maret 2010

just wanna spend da time wid you

"ketemu atau jalan jalan yuk kmana gitu berdua, bentar lagi kan kita pisah kota"

hanya mengharapkanmu berkata itu sayang......

Sabtu, 20 Maret 2010

Mereka Bernama Perjuangan

http://sketsaimajiner.blogspot.com/2009...ive.html

"Aku belum tau apa maksud Alloh padaku,Alloh telah menarik cintamu kepadaku, dan disaat yang sama pula DIA malah menambahkan cintaku kepadamu.tapi aku tau pasti ada rahasia indah dibalik ini yang Alloh siapkan untukku dan yang pasti aku belajar tentang kesabaran dan keikhlasan untuk mencintaimu"


Menyimak perkataan seorang teman kepada lelakinya ketika dia bercerita pada saya. saya tersentak, iya yaaaa semaksa apapun saya mempertahankan cinta saya pada seseorang semuanya harus dikembalikan kepada Sang Maha Cinta.
ketika saya bilang "saya mau sama dia pokoknya,soalnya dia sayaaaa bangeeeet, soalnya dia dewasa bangeeeeet, soalnya diaaaaa kereeeen bangeeeeeet"
tapi DIA Sang Maha berkata "Bukan dia untukmu bukan diaaa untukmu kaa"
atau
Sang Maha berkata "eittts tunggu dulu kalau kamu pengen lelaki yang sebaik itu, kamu harus belajar menjadi lebih baik lagi"

se-ngeyel apapun saya sampe guling-guling ngejar si lelaki itu kemanapun dia lari, meyakinkan si lelaki itu kalu kita sayang dia dengan cara apapun tanpa saya mau berusaha memperbaiki diri, sepertinyaaaaa susah mendekati tidak bisa untuk meraihnya.

Apapun yang terjadi dalam kehidupan sesungguhnya DIA Sang Maha sedang memberi pelajaran kepada saya, apabila saya ingin meraih sesuatu pasti akan ditemukan dengan berbagai macam hal yang itu berfungsi untuk menguji kualitas saya. sampai dimana sih usaha kaka yang punya banyak permintaan ituuuu, "niiih rintangan 1,bisa ngga kamu lewatin. ooo bisaaaa niiiiii rintangan 2 bisa ngga kamu lewatin" dan seterusnya sampai saya menemukan sesuatu yang luar biasa yang sudah disiapkan dan kini masih dirahasiakan oleh SANG MAHA kepada saya:).

Menanti saat itu dengan terus berusaha, bersabar dan ikhlas.. jika DIA mengijinkan dan meridhoi pasti saya bisa mencapainya.



http://stilllearnaboutall.blogspot.com/...eam.html

Rabu, 17 Maret 2010

Mari Menggosok Gigi *judul yg maksa*


http://www.istockphoto.com/stock-illustration-7804363-frog-brushing-teeth-cartoon.php


Wajah saya grenjel-grenjel (dibaca:tidak rata) jerawatnyaaaa buanyaaaaak kemudian gigi saya linunyaaaaa minta ampun, setelah diperiksa ternyata ada 3 lubang ha ha ha MasyaAlloh....

Baiklah saya bisa memahami kalau jerawat,katanya orang-orang tua jerawat itu tandanya jerawat cinta jadi saya selalu dikelilingi cinta setiap hari ha ha.... asiiiiiiiiiiik

kalau gigi lubang itu apa? saya dicintai kuman dan bakteri yang mengerikan itu apa ya?lubangnya 3 pemirsaaaa, tiba-tiba saya membayangkan kayak diiklan-iklan pasta gigi yang ngetop itu kumannya bermuka lucu menyerbu gigi saya sambil bawa tombak, gara-garanya ada timbunan makanan, kemudian tentara pembela gigi saya tidak bekerja karena senjatanya ngga ada,gara-gara si tuannya males ngasi pasokan senjata yaituuu menyikat gigi sesudah makan.
Sebenernya saya paling hobi beli sikat gigi baru(ngga nyambung), kalu sikat gigi sebelum bobo si udaaaa tapi akhir-akhir ini habis sikat gigi saya makan es lilin atau ngemil apagituuu (saya menyesaaaaaal). ya sudahlah ada hikmah dibalik kesalahan (sok bijak kakaaaaaa)