Pages

Minggu, 28 Februari 2010

Teriak Teriak Tidak Jelas

http://www.rebelliousarabgirl.net/2007/04/04/i-said-no/



NOOOOOOOOOOOOO

TIDAK SUKAAAAAAAAAAAAAAA

Saya bisa membuat KANTONG AJAIB

Hari ini saya utak utik di tempat kerjanya bunda ha ha ha belajar menjahiiit dan ngrecoki mba-mbanya yang sdang mengerjakan PR dr bun2 yang seabrek selama ditinggal ke jogja. dan hasilnyaaaa traraaaaa
KANTONG AJAIIIIIB bisa berubah jadi tempat koin dan tempat hp. ha ha jaitannya masi miring-miring tapi lumayan, bisa dilihat bentuknya dan berfungsi :)). dulu sih sring buat beginian tapi dijait tangan, kalau yag ini pake mesin jahit gede yang buat kaos2 itu jadinya menurut saya yang baru belajar si susaaaaah.... tapi katanya para motivator jangan pernaaaah berhentii bermimpii dan berusaha... saya akan terus berusaha sodara2 sampe bisa menghasilkan baju dan dipakai sama Bradd Pitt amiiiiieeeeeeeeeen.......

Hatiku terasa perih JENDERAL!!!!

http://www.graphicshunt.com/search/1/crying+rose.htm



MY TEARS FALL DOWN......

N

I FEEL SO BROKEN HEART.......


WITH YOU.......


Sabtu, 27 Februari 2010

BIG LOVE from a little gift





Saya belum bisa menggambar hohohoho saya ga mngatakan tidak bsa karna saya masi mau belajar menggambar, jadi suatu saat nanti entah kapan mungkin saya akan bisa menjadi seorangg pelukis profesional (tetep bermimpi, katanya para motivator jangan berhenti bermimpi hihihihihi). Gambar diatas digambar oleh adek saya yang paling kecil saya memanggilnya adek kicil, smalam dengan semena mena saya meminta dia menggambar untuk hadiah ultah ayah dan adek saya yang kedua kebetulan ayah dan adk saya ultahnya berbarengan. karena bingung ngado apaaaa yah enaknya? akhirnya saya yang hanya selalu bisa menyumbang ide ini langsung memerintahkan kepada adek kicil untuk membuat gambar. dan apa yang saya lakukan? saya sliping biuty kayak putri putri hahahaha sungguh perbuatan kejam memperkerjakan anak dibawah umur, hukum saya hukum saya *tereak tereak*.
Adek saya sempet ndak pede katanya gambarnya kayak anak TK dan saya masi dengan diktatornya bilang loooh justruuu yang kayak anak tk ituuu lebih dari hatiiiii, dan diapun terbujuk pemirsa ahay ahay *girang*. tapi emang bener ya apapun yang kita buat dari hati meskipun hasilnya ngga baguspun akan terlihat sangat bagus loow, karna ada ketulusan didalamnya, seperti yang perna saya bilang sebelumnya kado itu ngga harus ngluarin dwit gede, kreasi kita atau barang2 yang murahpun bisa jadi sangat istimewa kalau kita ngasihnya tulus dan dibumbui kasih sayang didalamnya.
Akhirnya gambar kecil itupun diberikan pada ayah saya tadi pagi dengan tidak romantis, ketika ayah saya sdang menyiapkan air panas didapur :p. karena saya sebagai kakak bangunnya kesiangan dan keduluan ayah saya jadiiiiii ayahlah yang menyiapkan air panas didapur ha ha ha Sungguh anak cewek yang malas *plaaak*. dengan senyumlah ayah saya membalasnya tapi kami sangat bahagiaaa:)).gembiranya lagi sahabat saya mba ye tiba-tiba sms memuji gambar ini dan dia ingin diberi hadiah sebuah gambar uNtuk pernikahannya nanti, saya belajar gambar dulu ya mbak.
terbukti kan, sesuatu yang kecil bisa jadi sangat berkesan dan berarti kalu kita melakukannya dengan hati :))
FOLLOW YOUR HEART N YOU WILL FIND UR HEPPINEZZZ

Sunday Bright day

http://picture-book.com/content/happy-girl


Pernah ngga nyoba maen aer disebarin ke atas trus liad bulat2an airnya jatoh ke bawah...... coba deee, proses turunyya air itu low yang bagus banget. hehehe mungkin ad yang bilang biasa aja tapi saya sukaa hehe:)). tadi saya menghabiskan waktu lama dikamar mandi, melakukan ritual baru bermain bulatan2 air hihihihi, buat saya itulah refreshing, memanjakan diri, menyepi, bermain seperti anak kecil rasanya menemukan diri saya hahaha (agak lebay).
hari ini adalah hari minggu yang menyenangkan, hari yang baik untuk refreshing mlakukan sesuatu yang ga tiap hari dilakukan, bagi saya refreshing itu ga harus ngluarin banyak uang kok, dirumah, merawat diri, bersih-bersih, atau ikut kegiatan diluar itu refreshing. tadi saya ikut ayah saya ke pngajian rutin di masjid deket rumah. rasanya hepi, melihat nenek2 kakek2 ayah bunda yang masih semangat meskipun mereka sudah tidak muda lagi menyempatkan waktunya beberapa jam bertemu dengan sodara2nya, menebar senyum dan kebaikan. saya tertegun mendengarkan cerita ustadz tentang prosesnya menjadi seorang mualaf. SubhanAlloh begitu indah smapai saya terlarut didalamnya.
Itulah refreshing, saat bisa berbagi, saat bisa mensyukuri apa yang diberi Tuhan buat saya, dan saat saya masi bisa mngambil hikmah dr segala yang terjadi.
jadi tidak semua bisa diukur dengan materi kan?
Kebahagiaan tidak akan pernah bisa diukur dengan uang atau materi:))....

Jumat, 26 Februari 2010

Broken Wings




Peluk aku Tuhan...Peluklah erat .....
Sayapku terluka parah hingga tak bisa terbang bebas melewati awan
Peluk aku Tuhan...peluklah erat....
Tuntun aku untuk terbang tinggi kembali...
Menebar cinta,Menciptakan warna di pelangi, membuat semua gembira akan hadirku.

Kalau memang ada seseorang yang menurut Engkau berhak mengajariku untuk bangkit.
Aku mau Tuhan.....
dia yang dengan ketulusannya hadir dan dengan sabar menuntunku untuk mulai terbang meski perlahan:)).



image by: http://zindy-zone.dk/html/drawings/newest_2008.html

Kamis, 25 Februari 2010

Kegagalan itu menghampiri kembali

http://thedaydreaminggoddess.blogspot.com/2009/11/when-did-love-cease-to-be-love-when-was.html


Aku tidak pernah Kau biarkan mengangkuhkan diriku
Tidak pernah kau biarkan membanggakan diriku sedikit saja.
Ketika aku bangkit Kau jatuhkan kembali aku..
Aku tak pernah tau apa rahasia dibalik ini semua
Aku tidak pernah tau Kau bawa aku kemana...

Marah?
Tidak aku berusaha mengambil arti dari ini semua..
Tapi kapan....Kau ijinkan aku untuk mendapatkannya kembali.....
Sedih?
Iya....Ternyata terlalu banyak harapan yang kugantung..
Aku terlalu angkuh
dan aku sangat berterimakasih padaMu...
tidak benar2 Kau biarkan aku terlalu membanggakan diriku.

Pergi,pisah, dan teman temannya

image by: http://www.canada.com/ottawacitizen/news/story.html?id=f6003fbf-0ee7-4626-85da-2bd1be3eee2a&k=28208




Bubur ayam for breakfast... Yummy thx mom pagi2 buta sudah membuatkan saya dan adek saya bubur ayam mix tuna hoho....... enaknya mudik begini ini. disuguhi pemandangan indah diblakang rumah, segelas capucino dan bubur ayam, membuat selalu merindu suasana yang seperti ini.
Jogjapun jadi rumah kedua saya. kota yang magnetik dan saya tidak bisa sepenuhnya meninggalkan kota itu, Kemanapun saya pergi pastikembali juga kekota itu, penuh kenangan penuh kesedihan dan saya menemukan cinta disana, Teringat sms dari seseorang yang menurut saya istimewa sampai sekarang "kamu pergi lama? mau meninggalkan Jogja dan orang Jogjanya ya?" saya terdiam sesaat, bisakah saya meninggalkan Jogja dan dia sepenuhnya, saya sangsi kalau soal ini hehehe....
Tapi sekarang saya mulai berdamai dengan rasa rindu yang menyesak.

Rabu, 24 Februari 2010

Akhirnya merasakan menjadi customer bawel

picture taken from http://allaboutadvocacy.com/2008/01/12/advocacy-calling/advocacy-calling/


Akhirnya saya merasakan menjadi seorang customer bawel provider Hp yang saya pakai. setelah dulu saya sempat merasakan dibawelin oleh customer krn saya pernah bekerja menjadi callcenter disalah satu provider hp. hahahahaaha rasanya ngga enak ngga enak gmana gtuuu bawelin cust service tapi ya gmana ya, tiba2 saja pulsa saya menghilang padahal saya sudah memakai paket internet dan paket2 hemat lainnya(ga mu rugi) tapi tetep aja pulsanya kepotong pulsa biasa, kan jadi bingung. akhirnya 2 hari berturut2 (terlihat tdk sabar:p) saya menelpon provider tersebut menanyakan kemanakah larinya pulsa saya (tumben detail biasanya cuek sajaaaah).
Saya tiba2 membayangkan berada di posisi si cust service itu,pasti mereka membayangkan saya tante2 bawel yang detail dan ga mu rugi... seperti dulu ketika saya brada diposisi mereka,saya selalu membayangkan muka customer dan sifat2nya hahahaha maafkan saya ya pak buk.
Kasian loh yang salah bukan si cust service tapi yang dimarahi mereka, tenang saya masih tetap jadi pelanggan yang baik hati kok ga sampai marah-marah kayak orang2 yang galak itu:p.
Bekerjalah dengan riaaang ya teman2 didoain saja yang galak segera berada di jalan yang benar dan yang sesabar saya doakan cepet dapet jodoh hehe:))

How i Love YoU

image by my_anime_pics_not_yours
i27.photobucket.com/albums/c160/...hand.jpg


Saya mau berbicara soal cinta lagi ah.....sepertinya lama lama blog saya jadi kumpuln crita cinta dan kesedihan... tak apa namanya juga ekspresi diri yang penting kan ngga menyalahi aturan... betuuuul? semuuua ayo jawab betuuuul.

Bukankah cinta itu energi? ketika lelah dan dalam keadaan apapun, berbagi dengan orang yang kita cinta (Siapa saja bukan hanya kekasih) adalah charger. hanya dengan berbicang-bincang tak jelas dengan mereka saja membuat energi kita kembali. itu menurut saya sich. Begitupun sebaliknya ketika bersitegang dengan org yang kita cintai atau bermasaah dengan cinta rasanya membuat kacau segalanya (agak berlebihan tapi itu kenyataaaanya)
Ketika orang yang kita cintai sudh tidak bisa membuat kita bersemangat lagi atau ceria kembali artinya apa ya? apakah kita sudah bosan dengan mereka atau mereka yang sedang tidak nyaman dengan kita? entahlah saya juga masi belum tahu jawabnya.
Tapi kalau saya sih ketika saya berada didekat orang yang saya cintai dalam keadaan sedih sekalipun,tibatiba saya bisa menjadi bahagia dan ingin dia juga bahagia ketika bersama saya, dan apabila melihatnya tidak bahagia ketika bersama saya rasanya itu pikiran untuk saya (berlbihan lagi ya)
.

Tak akan ad habisnya berbicara tentang cinta, yang pasti cintailah mereka dengan tulus tanpa persepsi, cintailah dengan tulus tanpa berharap balasan, bahagiakan mereka seperti esok tak ada lagi kesempatan untuk bersamanya:))

Dedicated to ma family, ma friends, and you "who i love"

Merasa Kembali ke Masa Kecil

Bongkar bongkar buku cerita adek, ee saya menemukan buku cerita kecil ini, berasa flashback beberapa puluh tahun yang lalu ketika saya masih suka didongengi oleh bunda saya cerita si kancil yang diulang-ulangpun tidak membuat saya bosan.
Mengulang masa kecil dulu terkadang perlu ya, tanpa beban melakukan apapun, ceria lari sana lari sini, tanpa persepsi.. enak banget kayakna jadi mereka:p.
Saya membaca buku itu halaman perhalaman, membuat saya semakin merindu masa kecil saya. tiba-tiba saya membayangkan menjadi seorang ibu dari anak2 saya nanti dan membacakan dongeng sebelum tidur, melihat wajah2 ceria mereka sebelum tidur, mereka sealu tidak sabar mnantikan bundanya utk membacakan dongeng untuk mereka,mendengar suara2 kecil mereka "bunda hari ini bunda mau bercerita apa? aku mau cerita gadis kerudung merah ya buuu?" ah bahagia kali ya rasanya ketika sayang itu terungkap lewat dongeng indah yang bsa membuat mereka memahami arti hidup sesungguhnya.
Halaman demi halaman buku cerita kecil itu saya baca dengan imajinasi saya membacakan untuk anak2 saya nanti (agak berlebih),ada cerita tentang seorang anak yang meminta terompet untuk mobil2annya tetapi ayah ibunya tidak memberikan begitu saja akhirya si anak mempunyai akal untuk mendapatkan uang dg cara mendatangi tetangganya dan membantu mereka mengantar barang, sampai akhirnya dia mendapatkan yang dia inginkan. hehehe simple banget ceritanya tapi kalau dulu kaka kecil yang baca pasti itu salah satu crita inspirasinya untuk selalu berusaha sendiri mendapatkan sesuatu yang diinginkan:)). waaaaah saya sangat senang bisa menemukan kembali buku-buku kecil yang sagat menginspirasi itu.

Selasa, 23 Februari 2010

.......:-'(.......



Bau tanah yang tersiram hujan,
Hamparan sawah menghijau,
Siluet Gunung Agung indah membentang
Menemani Rindu yang beranak pinak menyesak dada...


gambar diambil dari http://www.wallpaperpimper.com

Senin, 22 Februari 2010

i need a Blue colour to make da rainbow in ma LIfe


Morning Soundtrack...Blue daynya endah n resha menemani saya spagi ini, meleleh rasanya, lagu sedih yang membuat saya semangat, lagu yang saya tinggalkan untuk pasangan saya yang cuek itu sebelum saya pergi ke kampung halaman dan nampaknya belum disentuh tu CD sama dia hhahaha. mencari mood dipagi hari agar seharian ini ga bete emang penting ya, soalnya kalau ngumpat-ngumpat atau sebel pagi pagi, pasti seharian bakalan menekuk wajah dan wajh sya yang cantik ini lenyap :)).
Bangun tidur lagsung melihat HP ee ndak ada sms loooh atau kabar kabar apa gtuuu.
tau tidak kamu, kabarmu itu saya tunggu loooh, tapi tak apahidup saya seharian ini harus berjalan dengan gembira meskipun kabarmu yang penting itu tidak ada baiklah....
Beruntungnya saya saat ini sedang berada ditengah keluarga yang gegap gempita, jam 4 pagi sudah terdengar suara2 Alquran dibaca dg merdu, Rumah saya yang nyaman meskipun dipinggir jalan besar dan berisik teryata masih menyisakan sawah yang meghijau dibelakang rumah saya, siluet Gunung yang indah dan gemericik sungai kecil yang tdk bersih tapi cukuplah suaranya mendamaikan hati . Ditemani Capucino panas dan roti bulat kuno kesukaan, saya duduk manis dipinggir sungai itu skedar mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan. dan hasilnyaaaaa saya sangat merasa gembira looh hatinya,dan pikiran saya freeeeesh....
Tapi tiba-tiba berfikir, sampai kapan ya pemandangan indah ini bertahan, sampai kapan ya pemiliknya tahan membiarkan lahan itu tidak menjadi rumah rumah modern, perkiraan saya pasti 1 atau 2 tahun lagi pemandangan itu hilng dan berganti menjadi rumah-rumah,secara ya itu tempat strategis akses menuju kekota, ehm semoga saya bisa menikmati pemandangan itu tahun depan dan tahun2 selanjutnya, semogaaa....


gambar diambi dari http://www.destination360.com/north-america/us/alaska/kenai-river




Minggu, 21 Februari 2010

Tuhan aku tau kehilangan itu menyakitkan





Harusnya dan lumrahnya pagi pagi itu berfikir yang gembira-gembira yaaa..... tapi saya malah berpikir keras tentang kehilangan hahaha tidak pintar memang, tapi its ok kalu itu hanya sekali kali, ingat sekali kali saja ingat yaaaaa sekali sekali saja ( iya kaa baweeel ah).
kemarin saya mampir ke toko buku di kota kecilku ini. pertama liad siiii, covernyaa baguuus wanita dengan gaun hitam berbunga bunga gtu. saya lagi suka2nya dengan poto yang serba hitam atau pengantin yang mamakai gaun cantik tapi mukanya sedih (ada apa iniii)

Nah akhirnya terpautlah hatiku pada novel ini, baca sejenak ringkasan diblakangnya mkinlah jatuh cinta hahahaha.... membacanya jadi benAR2 diingatkan kalau cinta itu tidak harus memiliki, kalau cinta itu tidak harus selamanya bersamanya, kalau kita terlau mencintai harus selalu siap dengan rasa kehilangan yang menyakitkan...uuuuugggh bikin hati sesak rasanya:p.

Mencintai tanpa mengharap ingin bersmanya, memendam rasa yang berbunga bunga itu sendiri dan kehilangan si lelaki disaat tahu kalau sang lelaki itu juga mencintainya. ehm... sangat menyedihkan ya? ketika menyadari kalau ternyata cinta yang dimiliki untuk seeorang tidak bertepuk sebelahtangan, tapi ketika ingi memilikinya lingkungan sekitar tidak mendukung, dan ketika dukungan itu mungkin akandatang ee sang llaki yang kita cintai itu dipanggil oleh Sang cinta.
Tuhan selalu punya maksut yang lain demi kebaikan diri, ketika kehilangan orang orang yang kita cintai, sebenarnya Tuhan sedang mempersiapkan diri kita untuk meyiapkan kehilangan yang lebih besar lagi. saya percaya itu!
terkadang membayangkan apa jadinya ya kalau saya kehilangan orang yang saya sangat cintai selamanya, apakah saya bisa bertahan dan tegar? saya tau kalau kehilangan itu bagian dari hidup tetapi saat eksekusi itu terjadi waaaaaaaw beraaaaaaaaaaat......
pernah saya berbincang dengan seorang teman yang sangat hebat menurut saya, dia hidup sendiri tanpa 2 ortunya, mereka dipanggil oleh Sang Maha Cinta ketika dia masi sangat perlu bimbingan orangtuanya. "Tuhan, saya tidak bisa membayangkan ketika saya berada diposisi dia"
tetapi hebatnya teman saya tumbuh menjadi wanita tegar dan sangat mandiri, meski saya tau disaat sendiri dia pasti kesepian. dia bilang pada saya" aku takut utuk memberikan hatiku sepenuhnya pada seseorang karna aku takut terlalu kehilangannya disaat dia pergi nanti".
ttapi susah sekali untuk melakukan itu, mencintai seseorang dengan tidak sepenuhnya itu hal yang sulit menurut saya, meskipun sayapun tau gara2 mencitai dg total, saya sering sakit hati hahaha tidak pintar.

TUHAN aku tau kehilangan itu menyakitkan, jadi ijinkanku perlahan lahan merasakannya sampai aku bnar2 siap untuk menerimanya suatu saat nanti:))



gambar 1 diambil dari http://www.flickr.com/photos/zemotion/2034062281/
gambar 2 diambil dari http://dewiesekar.wordpress.com/

Aku ingin Kamu Rindukan





Sayang..... aku tidak melihatmu lagi...
kamu memilih jalanmu akupun begitu..
kuharap masih satu tujuan meski kita tak bergandeng tangan menempuh jalan yang sama.

Sayang,,,,,kuungkapkan rinduku dengan hatiku
kaupun takmenyentuh...
taukah kamu, lamalama hatikupun akan beku..
hangatmu tak pernah ada..

Sayang,,,,,bolehkah akumendengar kata rindu dari mulutmu?


gambar diambil dari http://alllayedout.com/Comments/Comment_Pics/

Rabu, 17 Februari 2010

Bercengkrama dengan si HUJAN



Hujan kamu seakan tau apa mauku..
bermandikanmu hingga menggigil kedinginan,
berbincang denganmu dan menari bersamamu...
kamu bersenandung dengan merdu seakan tau tentang hatiku.
Deraslah Hujan hiburlah aku
peluklah aku hingga tangiskupun mengering....

Hujan...tadi aku bertemu dengannya,
dengan dia yang menjadi prioritas hatiku
senang sekali rasanya bisa melihatnya lagi
meski dimatanya menyimpan beribu ribu kesedihan
ingin rasanya aku menjadi tempat sampahnya untuk sekedar mendengarkan ceritanya.
ingin memeluknya erat melepas rinduku yang lama menumpuk menyesak dada
aku sangat merindukan tawanya Hujan....

Hujan....pertemuan itu membuatku sedih kini
entah knapa ada perih dihatiku, bahagia saad bisa bertemunya lagi dan perih saat aku meninggalkannya kembali.
agak berlebihan sih aku tau....
hujan jangan keluartkan suara petirmu aku takuuuut...
aku bawel ya berkata bahagia kemudian sedih....
ah memang aku wanita yang susah dimengerti hahahaha
AKU TAU......


gambar diambil dari http://www.polyvore.com/you_are_my_rainbow_on/set?id=11380338

Senin, 15 Februari 2010

Mad Mad


Emosi membuncah entah knapa... hari ini rasanya pada aneh de membuat hasrat marah2ku tersalurkan treak2 liad kengawuran si mbak2 yang berdandan cantik ngebut naek motor di gang kecil lagi. ampun daaaaaach ud bosen idup apa ya huahahahha....... huff hufff...... belum lagi ngadepin org yang tumben2an lemotnya minta ampun, ud dijelasin beberapa kali ga masuk juga:). mungkin memang laghi pemarah kali ya jadi apa apa salah, dikit dikit salah, ya sudahlah tidak papa jarang2 ini:).

Minggu, 14 Februari 2010

Behind the story of February 14



Valentineeeeee, pink dan biru muda menghiasi Gift Shop, couple berterbangan dimana mana*nada iri*, tempat makan tempat makan disulap menjadi tempat yang sangaaaaaaaat romantis, saatnya panen ni buat para pemilik gift shop dan pemilik tempat2 keramaiaan yang lain, huhuhu ngiler pengen jualan dan "membudidayakan" mereka yang berpikir kado adalah hal yang penting untuk mengungkapkan cinta:). Dulunya si saya juga suka berbagi hadiah, hanya sekedar membeli coklat koin emas yg dulu harganya cm seratus rupiah untuk dibagi2kan pada orang yang disayang, karna saya berpikir mengungkapkan cinta kan ga harus dengan sesuatu yang mahal, yang penting niatnya, betuuuuul?. Sebenarnya tidak untuk merayakan siiiiih tapi seneng aja kalu bsa spend waktu sehari aja untuk men-treat org yang saya sayangi sehari aja meskipun hari2 lainnya juga selalu berusaha untuk membahagiakan mereka....
My Val day selalu berlangsung biasa2 saja, tidak ada yang istimewa, tetapi itu berubah di th 2005.
jaman dulu sewaktu masi ABG dan lagi lucu2nya, saya selalu menghayal yang indah indah, makan malam romantis dengan org yang disayangi, seseorang yang saya sayangi menyatakan cintanya pas val day dan hari itu menjadi hari yang membahagiakan sepanjang masa. dan coba tebaaaaaaak, ternyataaaa hayalan itu terwujuud setelah saya sudah tidak ABG lagi hahahaha seseorang yang tak disangka-sangka dengan tdak romantisnya menyatakan cintanyaaaa. waaaaaah berbunga bunga... n thats became my sweet February:). sebenarnya ga penting valdaynya siii, hari lainpun akan jadi istimewa kalau org yang kita sayangi tyt perasaannya sama dengan kita, nah kebetulan momentnya pas aja:).
Inget itu rasanyaa seneeeeeeng ternyata punya kenangan masa lepas dr ABG yang membahagiakan, meskipun sekarang hal itu cuma kenangan saja, saya dan diapun sudah memilih orang lain untuk mendampingi hidup suatu saat nanti, semoga pilihannya tepat dan begitupun dengan saya. saatnya Back to da reality menatap masa depan dan merangkai dunia.

Jumat, 12 Februari 2010

I LOVE YOU N WANT YOU LOVE ME TOO

TUHAN IJINKAN AKU MENGELUH KEPADAMU SEBENTAR SAJA......

Berhakkah aku menerima cinta yang tulus,
yang tanpa ada pamrih didalamnya,
yang tanpa keterpaksaan didalamnya...
yang menerima diriku sepaket dengan kekuranganku....
Mungkin tidak sekarang dan aku menanti kejutan itu datang dariMU:))



When You Love Someone--endah n resha

I Love You But Its Not So Easy To Make You Here With Me
I Wanna Touch And Hold You forever
But Youre Still In My Dream
And I Cant Stand To Wait Till Nite Is Coming To My Life
But I Still Have A Time To Break A Silence
When You Love Someone
Just Be Brave To Say That You Want Him To Be With You
When You Hold Your Love
Dont Ever ...Let It Go
Or You Will Loose Your Chance
To Make Your Dreams Come True

I Used To Hide And Watch You from A Distance And I Knew You Realized
I Was Looking for A Time To Get Closer At Least To Say “hello”
And I Cant Stand To Wait Your Love Is Coming To My Life
When You Love Someone
Just Be Brave To Say That You Want Him To Be With You
When You Hold Your Love
Dont Ever Let It Go
Or You Will Loose Your Chance
To Make Your Dreams Come True

And I Never Thought That Im So Strong
I Stuck On You And Wait So Long
But When Love Comes It Cant Be Wrong
Dont Ever Give Up Just Try And Try To Get What You Want
Cause Love Will find The Way
When You Love Someone
Just Be Brave To Say That You Want Him To Be With You
When You Hold Your Love
Dont Ever Let It Go
Or You Will Loose Your Chance
To Make Your Dreams Come True..

will wait that chance come to me^.^

gambar diambil dari http://thekutumbabah.blogspot.com/

WARNING: saya sedang berbahaya JAUHI SAYA



ive got PMS uuuuuugh....wanna it someone..... pengen marah marah.... berasa semua menyebalkan.....
HATE this SOMUCH... siklus ini ni yang lumayan "agak berat" sdang emosi berat dan merasa ngga ada yang mau ngerti.... ichhhhhh.... si dia yang dulunya sering buat saya ketawa dengan muka lucunya, dan dulunya ngertiiiin banget skarang selalu aja buat emosi. rasanya pengen memakannnya:). "hey kamu kembalilah menyenangkan seperti duluuuu ituuuu tuuuu"


gambar diambil dari http://images.google.co.id/imglanding?q=lonely&imgurl=http://3.bp.blogspot.com/__ASnIzvm4kA/SXp7cDP204I/AAAAAAAAE0A/9s8vVw7_FQU/s400/lonely.jpg&imgrefurl=http://chaishinni.blogspot.com/&usg=__HnQNCU2B5s5UMDGo-xx0vSluVAI=&h=373&w=300&sz=21&hl=id&itbs=1&tbnid=hARdSSxecoCGkM:&tbnh=122&tbnw=98&prev=/images%3Fq%3Dlonely%26gbv%3D2%26hl%3Did%26sa%3DG&gbv=2&sa=G&start=13#tbnid=PvmuXaOGAUczZM&start=28

Kamis, 11 Februari 2010

Tuhan maafkan aku yang menjadi pemalas,


percaya atau tidak beberapa hari ini rasanya kasur adalah tempat yang sangat nyaman mengalahkan coffeeshop favorit. bangun tdur telat beberapa menit tdur lagi... ga sehat bener.....
habis makanpun, beberapa menit kemudian tidur lagi...
badan seksiku ini akan semakin seksiiiii,percayalah:):)