Pages

Senin, 22 Februari 2010

i need a Blue colour to make da rainbow in ma LIfe


Morning Soundtrack...Blue daynya endah n resha menemani saya spagi ini, meleleh rasanya, lagu sedih yang membuat saya semangat, lagu yang saya tinggalkan untuk pasangan saya yang cuek itu sebelum saya pergi ke kampung halaman dan nampaknya belum disentuh tu CD sama dia hhahaha. mencari mood dipagi hari agar seharian ini ga bete emang penting ya, soalnya kalau ngumpat-ngumpat atau sebel pagi pagi, pasti seharian bakalan menekuk wajah dan wajh sya yang cantik ini lenyap :)).
Bangun tidur lagsung melihat HP ee ndak ada sms loooh atau kabar kabar apa gtuuu.
tau tidak kamu, kabarmu itu saya tunggu loooh, tapi tak apahidup saya seharian ini harus berjalan dengan gembira meskipun kabarmu yang penting itu tidak ada baiklah....
Beruntungnya saya saat ini sedang berada ditengah keluarga yang gegap gempita, jam 4 pagi sudah terdengar suara2 Alquran dibaca dg merdu, Rumah saya yang nyaman meskipun dipinggir jalan besar dan berisik teryata masih menyisakan sawah yang meghijau dibelakang rumah saya, siluet Gunung yang indah dan gemericik sungai kecil yang tdk bersih tapi cukuplah suaranya mendamaikan hati . Ditemani Capucino panas dan roti bulat kuno kesukaan, saya duduk manis dipinggir sungai itu skedar mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan. dan hasilnyaaaaa saya sangat merasa gembira looh hatinya,dan pikiran saya freeeeesh....
Tapi tiba-tiba berfikir, sampai kapan ya pemandangan indah ini bertahan, sampai kapan ya pemiliknya tahan membiarkan lahan itu tidak menjadi rumah rumah modern, perkiraan saya pasti 1 atau 2 tahun lagi pemandangan itu hilng dan berganti menjadi rumah-rumah,secara ya itu tempat strategis akses menuju kekota, ehm semoga saya bisa menikmati pemandangan itu tahun depan dan tahun2 selanjutnya, semogaaa....


gambar diambi dari http://www.destination360.com/north-america/us/alaska/kenai-river




Tidak ada komentar:

Posting Komentar