Pages

Rabu, 24 Februari 2010

How i Love YoU

image by my_anime_pics_not_yours
i27.photobucket.com/albums/c160/...hand.jpg


Saya mau berbicara soal cinta lagi ah.....sepertinya lama lama blog saya jadi kumpuln crita cinta dan kesedihan... tak apa namanya juga ekspresi diri yang penting kan ngga menyalahi aturan... betuuuul? semuuua ayo jawab betuuuul.

Bukankah cinta itu energi? ketika lelah dan dalam keadaan apapun, berbagi dengan orang yang kita cinta (Siapa saja bukan hanya kekasih) adalah charger. hanya dengan berbicang-bincang tak jelas dengan mereka saja membuat energi kita kembali. itu menurut saya sich. Begitupun sebaliknya ketika bersitegang dengan org yang kita cintai atau bermasaah dengan cinta rasanya membuat kacau segalanya (agak berlebihan tapi itu kenyataaaanya)
Ketika orang yang kita cintai sudh tidak bisa membuat kita bersemangat lagi atau ceria kembali artinya apa ya? apakah kita sudah bosan dengan mereka atau mereka yang sedang tidak nyaman dengan kita? entahlah saya juga masi belum tahu jawabnya.
Tapi kalau saya sih ketika saya berada didekat orang yang saya cintai dalam keadaan sedih sekalipun,tibatiba saya bisa menjadi bahagia dan ingin dia juga bahagia ketika bersama saya, dan apabila melihatnya tidak bahagia ketika bersama saya rasanya itu pikiran untuk saya (berlbihan lagi ya)
.

Tak akan ad habisnya berbicara tentang cinta, yang pasti cintailah mereka dengan tulus tanpa persepsi, cintailah dengan tulus tanpa berharap balasan, bahagiakan mereka seperti esok tak ada lagi kesempatan untuk bersamanya:))

Dedicated to ma family, ma friends, and you "who i love"

1 komentar:

  1. Ada beberapa kalimat yang saya tidak setuju. Tapi saya suka dengan isi posting ini ^^ thanks for sharing.

    BalasHapus