Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Sunday Bright day

http://picture-book.com/content/happy-girl


Pernah ngga nyoba maen aer disebarin ke atas trus liad bulat2an airnya jatoh ke bawah...... coba deee, proses turunyya air itu low yang bagus banget. hehehe mungkin ad yang bilang biasa aja tapi saya sukaa hehe:)). tadi saya menghabiskan waktu lama dikamar mandi, melakukan ritual baru bermain bulatan2 air hihihihi, buat saya itulah refreshing, memanjakan diri, menyepi, bermain seperti anak kecil rasanya menemukan diri saya hahaha (agak lebay).
hari ini adalah hari minggu yang menyenangkan, hari yang baik untuk refreshing mlakukan sesuatu yang ga tiap hari dilakukan, bagi saya refreshing itu ga harus ngluarin banyak uang kok, dirumah, merawat diri, bersih-bersih, atau ikut kegiatan diluar itu refreshing. tadi saya ikut ayah saya ke pngajian rutin di masjid deket rumah. rasanya hepi, melihat nenek2 kakek2 ayah bunda yang masih semangat meskipun mereka sudah tidak muda lagi menyempatkan waktunya beberapa jam bertemu dengan sodara2nya, menebar senyum dan kebaikan. saya tertegun mendengarkan cerita ustadz tentang prosesnya menjadi seorang mualaf. SubhanAlloh begitu indah smapai saya terlarut didalamnya.
Itulah refreshing, saat bisa berbagi, saat bisa mensyukuri apa yang diberi Tuhan buat saya, dan saat saya masi bisa mngambil hikmah dr segala yang terjadi.
jadi tidak semua bisa diukur dengan materi kan?
Kebahagiaan tidak akan pernah bisa diukur dengan uang atau materi:))....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar