Pages

Rabu, 17 Februari 2010

Bercengkrama dengan si HUJAN



Hujan kamu seakan tau apa mauku..
bermandikanmu hingga menggigil kedinginan,
berbincang denganmu dan menari bersamamu...
kamu bersenandung dengan merdu seakan tau tentang hatiku.
Deraslah Hujan hiburlah aku
peluklah aku hingga tangiskupun mengering....

Hujan...tadi aku bertemu dengannya,
dengan dia yang menjadi prioritas hatiku
senang sekali rasanya bisa melihatnya lagi
meski dimatanya menyimpan beribu ribu kesedihan
ingin rasanya aku menjadi tempat sampahnya untuk sekedar mendengarkan ceritanya.
ingin memeluknya erat melepas rinduku yang lama menumpuk menyesak dada
aku sangat merindukan tawanya Hujan....

Hujan....pertemuan itu membuatku sedih kini
entah knapa ada perih dihatiku, bahagia saad bisa bertemunya lagi dan perih saat aku meninggalkannya kembali.
agak berlebihan sih aku tau....
hujan jangan keluartkan suara petirmu aku takuuuut...
aku bawel ya berkata bahagia kemudian sedih....
ah memang aku wanita yang susah dimengerti hahahaha
AKU TAU......


gambar diambil dari http://www.polyvore.com/you_are_my_rainbow_on/set?id=11380338

Tidak ada komentar:

Posting Komentar