Pages

Rabu, 24 Februari 2010

Akhirnya merasakan menjadi customer bawel

picture taken from http://allaboutadvocacy.com/2008/01/12/advocacy-calling/advocacy-calling/


Akhirnya saya merasakan menjadi seorang customer bawel provider Hp yang saya pakai. setelah dulu saya sempat merasakan dibawelin oleh customer krn saya pernah bekerja menjadi callcenter disalah satu provider hp. hahahahaaha rasanya ngga enak ngga enak gmana gtuuu bawelin cust service tapi ya gmana ya, tiba2 saja pulsa saya menghilang padahal saya sudah memakai paket internet dan paket2 hemat lainnya(ga mu rugi) tapi tetep aja pulsanya kepotong pulsa biasa, kan jadi bingung. akhirnya 2 hari berturut2 (terlihat tdk sabar:p) saya menelpon provider tersebut menanyakan kemanakah larinya pulsa saya (tumben detail biasanya cuek sajaaaah).
Saya tiba2 membayangkan berada di posisi si cust service itu,pasti mereka membayangkan saya tante2 bawel yang detail dan ga mu rugi... seperti dulu ketika saya brada diposisi mereka,saya selalu membayangkan muka customer dan sifat2nya hahahaha maafkan saya ya pak buk.
Kasian loh yang salah bukan si cust service tapi yang dimarahi mereka, tenang saya masih tetap jadi pelanggan yang baik hati kok ga sampai marah-marah kayak orang2 yang galak itu:p.
Bekerjalah dengan riaaang ya teman2 didoain saja yang galak segera berada di jalan yang benar dan yang sesabar saya doakan cepet dapet jodoh hehe:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar