Pages

Kamis, 25 Februari 2010

Pergi,pisah, dan teman temannya

image by: http://www.canada.com/ottawacitizen/news/story.html?id=f6003fbf-0ee7-4626-85da-2bd1be3eee2a&k=28208




Bubur ayam for breakfast... Yummy thx mom pagi2 buta sudah membuatkan saya dan adek saya bubur ayam mix tuna hoho....... enaknya mudik begini ini. disuguhi pemandangan indah diblakang rumah, segelas capucino dan bubur ayam, membuat selalu merindu suasana yang seperti ini.
Jogjapun jadi rumah kedua saya. kota yang magnetik dan saya tidak bisa sepenuhnya meninggalkan kota itu, Kemanapun saya pergi pastikembali juga kekota itu, penuh kenangan penuh kesedihan dan saya menemukan cinta disana, Teringat sms dari seseorang yang menurut saya istimewa sampai sekarang "kamu pergi lama? mau meninggalkan Jogja dan orang Jogjanya ya?" saya terdiam sesaat, bisakah saya meninggalkan Jogja dan dia sepenuhnya, saya sangsi kalau soal ini hehehe....
Tapi sekarang saya mulai berdamai dengan rasa rindu yang menyesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar