Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

BIG LOVE from a little gift





Saya belum bisa menggambar hohohoho saya ga mngatakan tidak bsa karna saya masi mau belajar menggambar, jadi suatu saat nanti entah kapan mungkin saya akan bisa menjadi seorangg pelukis profesional (tetep bermimpi, katanya para motivator jangan berhenti bermimpi hihihihihi). Gambar diatas digambar oleh adek saya yang paling kecil saya memanggilnya adek kicil, smalam dengan semena mena saya meminta dia menggambar untuk hadiah ultah ayah dan adek saya yang kedua kebetulan ayah dan adk saya ultahnya berbarengan. karena bingung ngado apaaaa yah enaknya? akhirnya saya yang hanya selalu bisa menyumbang ide ini langsung memerintahkan kepada adek kicil untuk membuat gambar. dan apa yang saya lakukan? saya sliping biuty kayak putri putri hahahaha sungguh perbuatan kejam memperkerjakan anak dibawah umur, hukum saya hukum saya *tereak tereak*.
Adek saya sempet ndak pede katanya gambarnya kayak anak TK dan saya masi dengan diktatornya bilang loooh justruuu yang kayak anak tk ituuu lebih dari hatiiiii, dan diapun terbujuk pemirsa ahay ahay *girang*. tapi emang bener ya apapun yang kita buat dari hati meskipun hasilnya ngga baguspun akan terlihat sangat bagus loow, karna ada ketulusan didalamnya, seperti yang perna saya bilang sebelumnya kado itu ngga harus ngluarin dwit gede, kreasi kita atau barang2 yang murahpun bisa jadi sangat istimewa kalau kita ngasihnya tulus dan dibumbui kasih sayang didalamnya.
Akhirnya gambar kecil itupun diberikan pada ayah saya tadi pagi dengan tidak romantis, ketika ayah saya sdang menyiapkan air panas didapur :p. karena saya sebagai kakak bangunnya kesiangan dan keduluan ayah saya jadiiiiii ayahlah yang menyiapkan air panas didapur ha ha ha Sungguh anak cewek yang malas *plaaak*. dengan senyumlah ayah saya membalasnya tapi kami sangat bahagiaaa:)).gembiranya lagi sahabat saya mba ye tiba-tiba sms memuji gambar ini dan dia ingin diberi hadiah sebuah gambar uNtuk pernikahannya nanti, saya belajar gambar dulu ya mbak.
terbukti kan, sesuatu yang kecil bisa jadi sangat berkesan dan berarti kalu kita melakukannya dengan hati :))
FOLLOW YOUR HEART N YOU WILL FIND UR HEPPINEZZZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar