Pages

Minggu, 14 Februari 2010

Behind the story of February 14



Valentineeeeee, pink dan biru muda menghiasi Gift Shop, couple berterbangan dimana mana*nada iri*, tempat makan tempat makan disulap menjadi tempat yang sangaaaaaaaat romantis, saatnya panen ni buat para pemilik gift shop dan pemilik tempat2 keramaiaan yang lain, huhuhu ngiler pengen jualan dan "membudidayakan" mereka yang berpikir kado adalah hal yang penting untuk mengungkapkan cinta:). Dulunya si saya juga suka berbagi hadiah, hanya sekedar membeli coklat koin emas yg dulu harganya cm seratus rupiah untuk dibagi2kan pada orang yang disayang, karna saya berpikir mengungkapkan cinta kan ga harus dengan sesuatu yang mahal, yang penting niatnya, betuuuuul?. Sebenarnya tidak untuk merayakan siiiiih tapi seneng aja kalu bsa spend waktu sehari aja untuk men-treat org yang saya sayangi sehari aja meskipun hari2 lainnya juga selalu berusaha untuk membahagiakan mereka....
My Val day selalu berlangsung biasa2 saja, tidak ada yang istimewa, tetapi itu berubah di th 2005.
jaman dulu sewaktu masi ABG dan lagi lucu2nya, saya selalu menghayal yang indah indah, makan malam romantis dengan org yang disayangi, seseorang yang saya sayangi menyatakan cintanya pas val day dan hari itu menjadi hari yang membahagiakan sepanjang masa. dan coba tebaaaaaaak, ternyataaaa hayalan itu terwujuud setelah saya sudah tidak ABG lagi hahahaha seseorang yang tak disangka-sangka dengan tdak romantisnya menyatakan cintanyaaaa. waaaaaah berbunga bunga... n thats became my sweet February:). sebenarnya ga penting valdaynya siii, hari lainpun akan jadi istimewa kalau org yang kita sayangi tyt perasaannya sama dengan kita, nah kebetulan momentnya pas aja:).
Inget itu rasanyaa seneeeeeeng ternyata punya kenangan masa lepas dr ABG yang membahagiakan, meskipun sekarang hal itu cuma kenangan saja, saya dan diapun sudah memilih orang lain untuk mendampingi hidup suatu saat nanti, semoga pilihannya tepat dan begitupun dengan saya. saatnya Back to da reality menatap masa depan dan merangkai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar