Pages

Selasa, 01 Juni 2010

kenangan itu..


"kamu masi mncintainya melodi?"

"ada getar ketika dia hadir, sya.rasanya jantungku berdetak kencang dan sekelebat kenangan tentangnya hadir"

"bukankah dia telah menyakitimu? bukankah kamu tak dianggapnya dulu"

"iya sya...akupun juga ga ngerti knapa bisa segitu sayangnya ya aku sama dia. bahkan aku ga bisa membencinya"

pembicaraan dengan isya membuatku mengenang hadirnya kembali.
ya...sudah 6 tahun dero pergi dari hatiku dan selama itu aku sibuk menghapusna dengan berbgai macam merk penghapus terbaik untuk hati....tapiiii dia tetap tergambar jelas dihatiku....

"hadapi dia melodi....jangan coba kau hapus dengan apapun"

"tapi itu sakit syaa.."

"itu lebih bagus kan dpd mencoba mengingkarinya? itu lebih bagus lodi daripada km harus berlari menghindarinya"

"iya sya..aku akan menghadapinya, aku tidak akan menghindari apapun knangan tentangnya"

tiin tiiiiiin... tiiiiiin.....klakson mobil memecah keheningan


"masyaAlloh gala ciri khasnya ga ilang-ilang nglakson kenceng dulu tanda dia ud dateng he he he "

"tuh lodiii suamimu jemput,ud punya lelaki yang sebaik itu kok masi inget inget dero..."

"iya ya sya harusnya aku bersyukur yaaa sama apa yang Alloh ud kasi ke aku...aku pulang dulu ya cantik"


1 komentar: