Pages

Rabu, 02 Juni 2010

Look at Back^^



Inilah duniaku....tanpa warna


Tidak akan kubiarkan lagi aku menjadi tak berwarna diantara dunia yang tak berwarna...
YA aku akan menjadi warna dalam duniaku..



Hujannya alhamdulilah ga berhenti dari tadi pagi...begitu cintanya Alloh pada bumiku...tapiii penghuninya apa ya cinta ya sama buminya? hohoho kok sampe situ pembahasannya.
tapi memang makin marah kayaknya si bumi sama penghuninya, panaaaaasnya ndak ada ampun kalau hujan pun ga berhenti-henti.
akhir-akhir ini saya memang sdang banyak melihat kejadian-kejadian yang membuat saya dag dig dug. mulai dari kerusakan bumi yang makin parah, cuaca yang ga menentu, manusia2 yang smakin berkurang cinta kasihnya....Ya Alloh ngeri banget. di tv pun beritanya bikin pusing dan miris semua yaaaa...huks.... Alloh dengan cinta kasihnya selalu menyapa hambanya dalam setiap waktu, yang terjadi sekarangpun juga sapaan dari Beliau, diingatkan kalau hidup didunia ini sementara loooow, diingatkan hayooooo tugasmu hampir selesaiiii mbok ya jadi orang yang lebih baik lagi, diingatkan untuk selalu bersyukur atas apa yang terjadi. SUBHANALLOH cintanya Alloh:).

Sebenarnya saya lupa tadi mau nulis apa yaaaa kayaknya seru *kebiasaan*, ee malah keasikan membicarakan apa yang terjadi di bmi akhir-akhir ini sepertinya efek menuju ke 25 tahun ini ha ha ha.
Saya selalu merasa aneh ketika saya akan memasuki usia baru rasanya gimaaanaaaaa gtu hatinya, merasa seperti flashback selama ini saya ngapain aja ya, kalau uda inget biasanya langsung diem dan instropeksi besar-besaran.

Saya sempat ngerumpi dengan sahabat saya yang kebetulan berbulan lahir yang sama cm beda 13 hari saja, saya juga dia suka diskusi-diskusi aneh dan berpikiran aneh-aneh. dulunya waktu lebih muda dari sekarang kita hobi hepi-hepi bersama, krjaannya nongkrong mlulu dari coffeeshop 1 ke coffeeshop lain, sekarang si masih suka tapi sangaaaaat sangaaaat berkurang sebulan sekali aja sudah untung hihihihi, dulu pernah dalam semalam kita ke 3 coffeeshop cm pengen nyobain bedanya rasa kopi 1 dengan yang lain ha ha ha pulang pulang begadang sampai malemnya lagi baru bsa tidur wah wah parah, Baiklah kembali ke topik perbincangan kami berdua tiba tiba sahabat saya berubah menjadi sangat dewasa kalau bicara, biasanya sih memang lebih dewasa dari saya pemikirannya tapi yang ini lebih luar biasa ha ha ha....

S(saya):" kena sindrom pre 25 th ya jeng?"
D(dia): iya nih kayaknya...
S: smakin tua smakin takut meninggal ya? hahahaah
D: aku si ga takut meninggalnya ka, yang terpenting skrg mempersiapkannya, apa cukup bekal yang dibawa. yang jelas skarang ga mau sembarangan bicara lagi harus lebih baik dari umur sebelumnya
S: ----------------------------------diaaaaam-------------------------------


Alloh terimakasi Engkau masi mengingatkanku tentang hal ini..... Selalu temani aku dan peluk aku Ya Rahhim


1 komentar: