Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Aku Tumbuh menjadi....


Aku didalam perut ibuku sedikit ruangku untuk begerak..
ketika kulapar kutendang perut ibuku
ketika kuingin diperhatikan kutendang perut ibuku
muter muter kesana kesini
kalau sudah begitu ibu mengelus2 perutnya dan berkata "sabar ya nak..." akupun tenang.
9 bulan aku disana ingin rasanya melihat ibu yang sabar itu tdak pernah mengeluh meski aku tau aku sangat berat dan dia lelah...

Suara tangiskupun memecah keheningan terasa ramai.... aku melihat cahaya...
Samar-samar kulihat sesosok wanita cantik dengan sabar tersenyum dan memelukku...diakah ibuku?
hatiku terasa damai ketika seseorang lelaki gagah membisikkan adzan ditelingaku alunannya begitu merdu...diakah ayahku?

Penciptaku memang luar biasa, dipertemukannya aku dengan ayah bundaku yang begitu mencintaiku...

Hingga inilah aku....

Tumbuh menjadi wanita dewasa yang masih belajar merangkai dunianya...



2 komentar: