Pages

Kamis, 02 September 2010

Berimajinasi...mari mari......




Saya kok tiba-tiba berpikir disaat semua berdemo dengan kertas kertas guedeeeeeeee tulisannya Ganyang ini ganyang itu (siapa si yang bikin kata-kata ganyang? bagus..... kok bsa kpikiran ya:D)......saya membayangkan berada disana dan bawa spanduk bertuliskan saya kenyang saya kenyaaang paaaak......

pasti semua langsung memandang padaku (ya kalau dipandang kalau dibilang org g waras gmana hayo?)
truuuus pada nanya kenyang kenapa mba? saya kenyang sama masalah itu itu aja kok ndak kelar kelar:D..

tapi Indonesia...saya mencintaimu apapun yang terjadi padamu.....::kisskiss::

1 komentar:

  1. hahaha..termasuk gw yg langsung cengok abis ngeliatin elu teriak2 "KENYANG..!" gitu...
    ahaha...sama deh..
    i love Indonesia too :P

    BalasHapus