Pages

Selasa, 07 September 2010

berduet membuat puisi tak berjudul:D

Hay....tiba-tiba kok mellow dan ingin berbicara tentang cinta,,,hayyah:p..... sebenernya ud diniati mulai awal saya ndak mau mellow2an lagi, tapi kok ujuk ujuk(tiba-tiba) sahabat saya ngajakin nulis puisi dan isinya mellow pemirsaaaa sungguh saya kok jadi kebawa perasaan hahahaha...

ini hasil duet bikin puisi dengan sahabat saya itu:

Tak pernah kubayangkan dirimu mendekat menyambut hatiku,
seperti juga tak perna kusangka pergimu yang begitu cepat.

Beribu bahkan jutaan tanya tentang mengapa, telah berlalu hadirmupun tak bisa terulang.

Meski dirimu telah berlalu
Namun kumasih membuka ruang yang penah kau singgahi dahulu
yang telah terukir relief-relief indah tentang kita..
ya...tentang 2 hati kita

dan jika kau menghampiriku malam ini
aku ingin waktupun berhenti untuk mengikatmu bersamaku
Karena tak pernah ada terlambat untuk dirimu

Masih terngiang semua pesan yang pernah kau tancapkan di hatiku
Dan masih kujaga seutuhnya dalam hatiku
Hasil yang kukumpulkan dari kepingan yang dahulu kau serak-serak

Hingga kini hatiku masih bertumpu padamu


berlebihan ya bahasanya:D....saya si tinggal nambah2in aja tapi kok smakin kutambahin semakin terlihat lebay:p. kata temen saya si lebih bagus tapi kok saya ndak pede ya hahaha.....

selammmmat menikmatiiiiiii puisi yang belum berjudul ini:D

3 komentar:

  1. bagus banget yah... dalem banget bahasanya. :-D

    BalasHapus
  2. am totally mellow hahahaha...trimakasi suda memuji:D.saya cm nambah2in aja yang punya ide sahabat saya:D

    BalasHapus
  3. kenalin aku sm sahabatmu itu ya... pengen berduet juga sm dia :-D

    BalasHapus