Pages

Kamis, 02 September 2010

its so late baby:D



hiyeeeeeey saya dengan lemhotnya baru sadar kalaaaau blog ini umurnya uda setaon lebih berapa bulan gitu, sebentar-sebentar diitung itung.....april 2009 ke september 2010 brapa hayooooo? setaooon 5 bulan anak-anak benaaaaaar sekaaaaaaaaaaliiiiii........

dan saya baru nyadarnya kemarin:D.

Maafkan saya blog yang ganteng, ternyata saya nda cukup perhatian padamu, untuk merayakannya mari bajunya diganti dan sdikit diperganteng lagi, kan dirimu tempat menuangkan segala macam perasaan baik itu sedih,gembira ndak jelas atau tulisan2 untuk teman dan skitar, aiiich kamu memang pacar saya sayang ndak bisa dinikahin huahaha....

happy belated belated very very late birthday my lovely blooog........

smuga saya setia sama kamu ya sampe saya jadi nenek nenek gaul yang selalu berbagi tips memelihara kesetiaan pada pasangan di usia tua lewat blog hihihi amiiien........

terimakasih untuk para pengunjung yang telah setia membaca tulisan-tulisan aneh saya, nda tau layak dibaca atau tidak yang jelas semua tulisan saya tulis dengan hati (eh salah pake tangan k ngetiknya:p) jadii kalau agak amburadul dan kadang Eydnya masih kacauhu maafkan sayaa, saya manusia tempatnya salah:D.

terimakasih untuk sahabat-sahabat saya yang memuji dan mengkritik isi tulisan saya, sa,jhepe,mas ibra, trus siapa lagi ya yang sering saya todong untuk selalu baca kalau saya habis nulis :D oiaaaaa ada lagi ayie, tadi di fb bilang kalau blog ini menyebabkan dia mengubah haluan pekerjaan dari yang tadinya mau mengerjakan laporan berubah menjadi membaca blog saya. akibatnya blog saya kebanjiran pengunjung hihi soalnya dilink juga di fbnya:D. trimakasssssiiiiiii..

::hug 4 u all::

2 komentar:

  1. hahahaha...hapi bday jg deh bloganteng :)
    eeeh..mana katanya mo bikin blogku beda..huhuhuhu [dilupakan mulu]

    BalasHapus
  2. hahahahaha iya iya:( message id dan password. mu kek mana sa?

    BalasHapus