Pages

Selasa, 11 Mei 2010

Pelangiku seperti Lollipop

www.flickr.com/photos/aerialist-...98450124



Pelangi itu melukiskan betapa berwarnanya duniaku
Berlari meloncat dibawah hujan membawa permen lolipop yang tak habis2nya kumakan.

Aku seperti gadis kecil dengan baju balet dan sepatu baletnya tak henti berputar,berlari,meloncat,berputar....
HEY PERHATIKAN AKUUU....GEMULAINYA AKUUU MENARIIII..........

lincah gayaku...
ayu paraskuu....
semua menyukaikuu......

Dibawah hujan aku menari....
Dibawah hujan aku melompat.....
Dibawah hujan aku berputar....

Menunggu pelangi
bersama warna warni lolipop yang tak pernah habis kumakan...


*tulisan tidak jelas apa maksutnya tapii inilah ungkapan kepala saya yang disampaikan pada hati dan jaripun menari menuliskan ungkapan mereka:)*


2 komentar:

  1. aku yang gak mudheng dan sedang letih sepertinya yang membuatku tak mampu memahami isi kisah ini...hmm..esok ku kan kembali dan mengkomentarinya lagi..hihi ;p

    BalasHapus
  2. yang menulispun ndak ngerti ini apa, huahahahaha menuangkan apa isi kepala saja. dia pengenya gtuuu:p

    BalasHapus