Pages

Selasa, 11 Mei 2010

Jangan Pergi Nona....

pic take from jxerxesmatchdate.com/services

Sosok itu masih sama seperti beberapa bulan yang lalu..
Duduk sendiri ditempat yang sama ketika aku pertama kali bertemu dengannya.
Malam ini hujanpun bernyanyi untukku
Dia tau aku suka hujan Dia juga tau aku suka melihat sosok lelaki yang mengisi hatiku itu.
Aku tak berani mendekatinya aku hanya bisa menatapnya beberapa meter dibelakangnya.
Yaaa...aku sih yang memintanya untuk bertemu denganku malam ini.
dan kamu tau?
Sial!!!! aku sangat merindukannya...

Sampai mata kitapun bertemu dan dia memanggilku untuk mendekat.

DEG DEG DEG......

"hey...uda lamaaa? maaf ya telat he he he" berakting seperti tidak terjadi apa apa,padahal taukah kamuu? jantungku seperti akan melompat dari lantai 16 sebuah gedung.

"Kebiasaanmu ya telat, mbok ya sekali-sekali datang ontime" si ketus beraksi. ngga tau deh lelaki ini memang galak. tapi akuuuu cintaaaaa.......

"hehehe maaf yaaaaaa, udah tho ndak usah marah marah, bilang kangen kek kan luama ndak ketemu:)" aku merayunyaaaa.....kalu boleh aku memeluknya disini sudah dari tadi kupeluk dia,kubungkus dan kubawa pulang hahaha sadis:).

"siapa yang kangen kamu!!!" dengan ketus seperti biasa dia menjawab. tapi aku tau sebenarnya di hatinya bilang: "aku sangat rindu kamu gadisku"

heniiiiiiiing.............................

tak ada kata..............................

suara hujan mendamaikanku.............

sampai suaranya memecah hening

"Non, kamu jadi pergi? kapan kesini lagi?"

Tuhan kukira kepergianku tak jadi masalah untuknya

"aku ga tau mas mungkin dalam waktu yang sangat lama,kupikir aku sudah ga penting lagi buatmu. kamu cuek, seperti ga peduli beberapa hari aku disini" semua kata yang kupendampun keluar

"kamu penting buat aku,aku hanya butuh waktu untuk duniaku sebentar saja. jangan pergi ya?"
Mata itu mata yang sangat kukenal beberapa bulan yang lalu, mata yang penuh kasih.

arrrrrrrrrrgh aku cinta dia!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. seruuuuuuuuu!!!!! sukaaaaa bgt! uups..;p
    hedeeeh..

    BalasHapus
  2. belajar menulis panjang dan imajinasi nyonyah. makasi ya say

    BalasHapus