Pages

Kamis, 06 Mei 2010

SAAT KATA-KATA MULAI TERANGKAI

AJAIIIIIB saya membuka blog saya lagi..... benar benar mati suriiiii....

banyak yang sudah saya kerjakan sebenarnya, tapiii ndak tau ini fungsi kerja otaknya agak agak lambat jalannya:) susaaaah sekali merangkai kata.

Saya berkarya membuat kreasi berbagai macam tas dan jadi duiiit hohohoho merintis karier menjadi pengusaha, smuga masi belum terlalu tua untuk memulai:). ternyata tidaaaak mudah memasarkan barang buatan sendiri, masi sangat perlu berproses untuk menghasilkan barang yang berkualitas dan meyakinkan pasar. tapi saya percaya kalau Alloh meridhoi pasti bsa dan saya berharap Alloh meridhoinya:) amiiiien. setelah dulu2 pamer aksesoris buatan sendiri sekarang saya mau pamer tas buatan sendiri hohoho ini dia gambarnya




saya sih hanya menyumbangkan ide saja kalau jaitnya sih masi belum bisa hohoho rumit juga ternyata ngliatin mas2nya dengan detail menjahitnya:P. yang penting kan nyumbang drpd ngga sama sekalikan? betuuuuuul???
Sebenarnyua masi banyak karya lain tapiiiiiiiiiii 1 1 ya biar ndak bosen.
yang penting hari ini kemajuan karenaaaaaa saya menemukan kata2 kembali dan merangkainya dalam kalimat meskipun ngga bagus2 amat....


HOREEEEEEEEEEE
TRIMAKASIH YA ALLOH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar