Pages

Senin, 16 Agustus 2010

MooDy Oh MoOdY


Aich knapa rasa malas ndak ilang-ilang... padahal dahulu kala saya suka bnget lho online utak atik sesuatu yang baru dan membuatnya menjadi cantik. pas awal2 suka ngeblog, ga berhenti menghias dan belajar mmbuat blognya jadi cantik dan beda dr yang ain, ee skarang kok ya ngga mood, nulis aja juaraaaaaang banget, kalaupun nulis isinya patah hati mulu ndak ada hepi2nya ha ha ha..... bukan jarang hepi si tiap hari saya happy, tapi penyakitnya adalah kok lebih mudah nulis yang sedih-sedih daripada yang seneng-seneng. kasarannya kalau sedih dibagi-bagi kalau seneng aja lupa hahahaha jahat sekali:p
Nah kemarin dengan suka hati teman saya membuatkan web untuk usaha saya semacam online shop gitu, dia buat dasarnya aja dan saya diminta untuk mengisinya, uda ada 2 mingguan ini kali ya ga saya utak atik... kok berasa susah ya? ternyata saya menyadari kalau sangat gaptek sekali.. hari ini saya niati untuk mempelajarinya dan menyelesaikan smuga saudara mood bisa tetap baik dan bersemangat:D.
Oya ini hari ke enam puasa yaaa, kerjaan saya apa ya? TIDUR hahahaha Alhamdulillah hari kedua puasa saya dikasi meriang,batuk dan pilek serta libur bulanan jadilah saya beristirahat total tidur.... baca buku.... tidur lagi selama berhari-hari. selamat puasa bagi yang menjalankannya....

Selamat ulang tahun indonesiakuuu..... apapun yang terjadi padamu saya tetap cinta:D. saya perbaiki diri saya dulu ya sebelum memperbaikimu hohohoho....tetep smangat ya indonesiaaakuuuu......

3 komentar:

  1. hu uh sama aku malah kerjaannya maen molo ga mood di rumah blas.. hahahaha aaaahh bosaaaaannn!!!!!

    BalasHapus
  2. aku malah rajin dirumah nyah hahahahaha hyuuuf hyuff

    BalasHapus
  3. samaaaaa..knp yaa..klo yg sedih2 gampang bgt ditulisnya. keknya tulisannya indah gitu..tp klo ge seneng ndak iso nulis ki aku :( huhu

    BalasHapus