Pages

Kamis, 09 Juni 2011

YOU R My Best


Juni = berkurang usia saya di dunia..... sereeeeem:D... Umur saya nambah lho alhamdulillah sayangnya Alloh sama saya,masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri lagi dan lagi.
Tahun lalu,Tahun introspeksi besar-besaran untuk saya. disadarkaan oleh banyak hal,belajar banyak hal yang lumayan berat ngadepinnya tapi alhamdulillah terlewati.Tahun lalu,ga kebayang siapa pasangan saya yang akan mendampingi saya,ga kebayang mau nikah kapan tekanan dan pertanyaan darimana manapun berkumandang:D, dan saya cuma jawab"insyaAlloh tahun depan saya menikah" "sama siapa uda ada calonnya ya?" "belum dong,tapi smoga Alloh mengijinkan saya menikah dengan seseorang yang Alloh anggap baik buat saya" jreng-jreng november 2010 laki-laki itu datang, Alloh mengabulkan lhooo apa yang saya inginkan, menikah dtahun 2011:). Sekarang di usia yang baru ini saya merasa kasih sayang Alloh yang luar biasa buat saya,kado yang sangat besar, istimewa, indah,membahagiakan diberikanNya. Tahun lalu saya bengong ga tau dengan siapa saya akan menikah,di tahun ini saya sibuk-sibuknya persiapan untuk menuju kesana Subhanalloh walhamdulillah...... terimakasi banyak Sang Maha Cinta......CintaMu ga habis-habis untukku:).:kisskiss:

4 komentar:

  1. wow, selamat....harapan yang mabrur hehehe

    perlu saya bantu ngirim alamat saya? siapa tau undangannya kesisaan hehehe

    selamat sekali lagi ya

    BalasHapus
  2. sukaaaaaaaak..!
    aku mo nikah akhir taun ini Tuhan.... ;p

    BalasHapus
  3. amiiiiiiiiiiiien yaAlloh....kabulkan ya ya Alloh

    BalasHapus