Pages

Sabtu, 07 November 2009

demam tinggi ala saya

lama banget gag posting ahay!!! mendadak ga kreatif mendadak susah mu crita apa dan mendadak mendadak lainnya...

saya sakit demam bermacam macam diantara.......

sekarang ini rasarasanya lagi demam cpns bagi pencari kerja (termasuk saya yang akhirna saya ikut mengantri dan mendafdar tes cpns hahahaha). semua berlomba lomba untuk mengikutina dan mencoba keberuntungan untuk jadi pegawai negri sipil hahay!! ga ada salahnya si semua pekerjaan itu menyenangkan kalu kitanya membuat senang dan jadi diri sendiri. dimanapun tempat bekerja kalu kerjanya dari hati pasti hepi...setuuuuuujuuuuuuuu!!!!!!!!!

saya terkena demam cinta...akhirnyaaaaaaaaa dia berhasil membuka hati saya hihihihi..... ive nothing to say, diliat aja nanti bagaimana kisah lanjutannya, yang pasti saya tau rasanya jatuh cinta lagi outs campur campur hahahaha..... trimakasi tdak membiarkan hatiku mati rasa:)

saya terkena demam hobi bersi bersi rumah kalu yang ini bukan demam ya tapi wajiiiib:p

baiklah saya akan menghabiskan malam minggu saya dengan tidur....
tetep ceria yaaaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar