Pages

Minggu, 30 Januari 2011

YES I DO



Saya lama skali gak nuliiis ni nampaknya:D. sahabat saya mengingatkan saya kalau saya masi punya blog.... trimakasi jhepe.
tapi kok saya malah bingung apa yang harus dicritain ya:).
Tahun ini bener2 tahun yang sangat luar biasa untuk saya. Alloh memberi hadiah yang kereeeeeen untuk hidup saya (InsyaAlloh). yang kemaren-kemaren juga ga kalah kerennya sih karena dr yang kemaren itulah saya mendapat hadiah istimewa seperti skarang. sebenernya ada apaaaaaa siiiiih kok ya bertele tele critanya hahahahah (seperti biasa)

ada seorang lelaki muncul tanpa kuda putih dan dia bilang "nikah yuuk?" desiiiiiiiing ga kebayang ya Alloh itu ternyata terjadi pada saya:D meskipun waktu dia berkata begitu saya ketawa ngakak (ekspresi jelek :S). setelah bertemu kembali dan memutuskan untuk bersama dalam waktu yang sangat singkat diapun menyatakan keseriusan untuk menikahi saya dan menyatakannya pada keluarga besar saya meskipun muka lucunyaa itu terlihat sangat tegang tapi saya suka ai ai ai......

saya menyampaikan ini pada saahabat saya si jhepe, dan tiba-tiba kita menjadi sepasang sahabat yang sangat mellow. dia mensmsi saya dengan berbagai macam kenangan masa lalu mulai dari nakal-nakalnya kita, gila-gilanya kita sampaaaai sekarang tyt saya akan menjadi milik seseorang aiiiih berasa cepet (tapi ga juga ding haha menuju kesininya berasa lamaaa:p) "masi bsa menggila ga ya ka?" itu pertanyaan jhe pada saya huhuhuuhu terharu sangaaaaat :(.

semoga akan baik-baik saja dan lancar kedepannya.....

jhepe request untuk saya sealu mengupdate cerita cinta saya bersamanya di blog sampai nanti saya menikaah,katanya biar bsa dbaca-baca kalau tua nanti dan merasa jenuh..biar tau perjuangannya dan cinta2nya pada pasangan di awal2:D. baiklaaaah mari kembali menulis....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar