Pages

Jumat, 11 Februari 2011

hiyey bahagiaanyaaa:D

Nulis blog....simpan draft...nuliss lagi simpan draft.....

itu saya lakukan berulang ulang hahaha ga tau ih bingung banget apa yang mau ditulis yaaa.... lha mau crita-crita seperti biasa, sayanya juga ga kemana-kemana, kerjaannya didepan komputer mencari inspirasi dan sedikit ribet mempersiapkan ini itu hihihihi.....

Hari ini saya mencari inspirasi dengan membaca-baca blog yang inspiratif akhrnya kepikiran deh nulis meskipuuun yaaa isinya ndak jelasss:D.....

Pagi ini bunda saya aura supermodelnya lagi keluar kayaknya, banguuun pagiiii langsuung pasang aliiis dan mencoba baju baru berlengan separoh hasil design dan jahit sendiri, sambil lenggak lenggok pake high heels Oh Tuhan sdaaaang knapa bundaaa? hahahaha ,ternyata tingkah pola saya yang gedabrukan ini sudah sangat bsa ditebak adalah keturunan hahahahah:D love you MOM :kisskiss::

Aaaaaa bahagianyaaa hari iniiii......besok saya bertemu dengan pangeran tanpa kuda putih dengan wajah lempeng dan cool kesayangan saya ituuuu....2minggu sudaaa saya tak bertemu *lebay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar