Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

puding iseng ala saya:D

Pengen yang seger-segeeeerrrr *puter kepala* cari ide.... cari idee.... makanan apa ya yang murah enak kalau panas beginii....dengan cekatan buka buka resep hadiah majalah ibunda dan menemukan resep membuat aneka pudiing... enaaaak enaaak banget... nah saya kan suka modif dan memanfaatkan bahan seadanya, ketika liat di lemari ada 1 kaleng kelengkeng oleh-oleh dari keluarga calon suami, trus ada bubuk jelly di keranjang dapur akhirnya saya memutuskan membuat puding jelly kelengkeng...niatnya mu bikin 2 lapis tapi niat itu urung seketika karena malas:p.
pembuatannya sangat simpel
sediakan:
1 bungkus jelly bubuk rasa strobery
kelengkeng kalengan
gula

kemudiaaan:
seduh jelly bubuk dengan air 2 gelas, gula setengah gelas,air kelengkeng kaleng secukupnya.
rebus dan aduk2 hingga mendidih
masukkan kelengkeng...
masukkan cetakkan
dan iseng2 lumuri dengan susu kental manis coklat*jelas ga menyatu saya si iseng aja*

Hasilnyaa:
trarara jrenggg


Fotonya indah sekali dipandang, motretnya pakai jugkir2 baliik....coba kalau makanan bisa gaya yaaa? *cring*

rasanya bagaimana? maniiiiiis banget hahahaha mungkin karena suda ad air kelengkengnya kali ya, jadi saran ni sebaiknya gulanya dikurangi aja kalau mu pake airnya kelengkeng:D. nah ide iseng saya muncul lagi, "apa jadinya ya kalau puding ini ditaroh freezzer yaaa?" beberapa jam kemudiaaan membeku...dan saya incip-incip ternyata lebih enaak kenyil kenyil ga manis banget dan suegaaar:D ayah saya bilang enaaak IYEEEEES:D
Selamat makan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar