Pages

Selasa, 15 Februari 2011

Yes You r My Valentine:D



B
eberapa jam yang lalu saya baru saja sampai rumah, capeknyaaa tapi seneng:D. 3 hari bertemu dengan si calon suami\:D/, yang biasanya ngobrol dtelpon, ee kmaren bsa ngobrol langsung jalan jalan bareng ketawa-ketawa bareng aiiii senengnyaaaa..
meskipuuun ni si lelaki cool satu itu pas ketemu kebanyakan diem dan dengerin saya yang ngomongnya ga berhenti-henti, atau menanggapi pembicaraan saya yang panjangnya kayak ular naga ini dengan kata"ooo" "ya" "biasa aja" "gampang" "liat nanti" dengan wajah lempengnya yang ga berubah, sampe saya salah tingkah sendiri hahahaha...... tapi saya sangat tau dia bahagia didekat saya hahaha *GR diduluin aja ah sebodo amat:p* lhooo buktinyaaa ketika saya diem ngga ngoceh dia nyari dan bingung dikiranya saya ngambek padahal kan saya juga bsa cool huahaha*kalau ini boong ga mungkin banget saya cool:p*.
Saya ngga nyadar dong kalau tanggal 14 kemarin ini valentine, sadar2nya pas 13 malem saya jalan ke mall bareng si tante dan sepupu saya, ee berbagai pernak pernik pink dijual dan para lelaki sibuk beli macem-macem buat wanitanya. lalu apa yang dilakukan lelaki saya? dia malah ngajak saya jalan-jalan ke pasar haahaha muterr muter dengan tujuan yang jelas siii tapi saya g mau crita ah itu rahasia :D*begaya*.
ktika saya crita tentang fenomena yang terjadi malam itu kalau banyak cowo-cowo romantis yang beliin hadiah pacarnya, si lelaki saya itu malah bilang gini "romantis itu bukan pink,bukan bunga atau coklat tapi ketika seseorang berani untuk berkomitmen dan membuktikan komitmennya itu dengan tingkah laku dan perbuatannya" aaaaaaaaaaaaaaaaa saya syooook........dia memang lelaki romantis yang saya kenal meskipun ga perna sok-sokan ngasi surprise tapi saya selalu tersurprisekan dengan tingkah lakunya:D... smoga Alloh meridhoi kami amiiiien:)

1 komentar: