Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

Seadanya:D

Sebenernya saya ini sangat hobi jajan dan mencoba tempat makan baru. nah setelah saya keluar dari Jogja dan harus kembali tinggal di kampung halaman, saya jadi sangat anggun dan males banget keluar rumah apalagi jajan soalnya uda ada yang masakin dan saya sdang punya target kurus dalam waktu singkat OMAIGOD.....
Hobi memasak saya muncul lagi,ngobrakngabrik resep bonusan dari majalah dan mempraktekannya:D tapi biasanya saya modif gitu tergantung bahan yang ada dirumah, fungsinya baca resep sebenernya untuk menggali ide hoho tapi so far si enaaak meskipun kadang juga ancur-ancuran pake banget. sampai kata si calon suami saya, "mesti kamu masaknya ada aja yang kurang:D" kalau saya crita dibalik tragedi pembuatan makanan tersebut, bikin roti goreng item lah(soalnya gosong banget) pepes garem lah (soalnya asin banget) bikin jenang grendul (biji nangka) santennya keenceran hahaha ndak perna ada yang bener. tapi saya kan pejuang jadi pantang menyeraaaah!!!
Kemarin saya membuat "Makaroni saus jamur baso tengiri" inipun juga dengan bahan seadanya di kulkas. Buka freezer ada baso tengiri(ambiiiiil) buka laci kulkas ada jamuur (ambil) di kukas tengah ada makaroni (ambiiil) beberapa siung bawang putih dan tomaat... Saya juga menemukan olive oil dibotol kecil dan tinggal dikiit, pikiran saya mau masak sehat aja ah karena kandungan lemak di olive oil kan lebih rendah daripada minyak biasaa*gayaa*,jadinya saya pakai minyak itu untuk menumis bawang putih dan tomatnya. setelah dicampur-cmpur dengan berbagai macam saos dan kecap kecap akhirnyaa jadilah iniii
tampaaaak enaaak yaaa...tapi beneran enaaak deh:D... selamat maaakaaan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar