Pages

Rabu, 25 Mei 2011

Tahi lalat

Percakapan telepon 2 sejoli yang pacarannya jarak jauh....


Mu (lelaki): orang kalau tahi lalatnya di pipi itu mestii perasa cum.

Cum (wanita): masak iya, tau drmana mu?

M: conto kamu cum perasa banget aku crita apa dikit gampang kbawa prasaan, coba liat ada tahi lalatnya kan di pipi...

C: emang gitu mu? *masi ga percaya*

---ganti topik---- mu bercerita tentang pekerjaannya, tentang dia yang galak ktika meng-interview calon karyawan kantornya.....

M:aku itu terkenal pelit nilai dan galak cum,kalau nginterview orang..pernah ya ada calon karyawan lagi presentasi, dia disuru mempresetasikan ttg calon perusahaannya itu ee belum ke topik dia nyritain tentang keluarganya dulu,sampai dia nangis gtu cum.belum masuk ke inti presentasinya ud byk waktu kebuang akhirnya aku cut dan bicara macem2 tentang presentasinya itu. dia diem trs pas aku kluar ee aku dirasanin (diomongin diblakang) ob kantor yang crita ke aku......blaaa....blaaa......blaaa.....

C:oooooooooo trus waktu itu mu sempat liat nggak, di pipinya ada tahi lalat atau ga?

M:.............................................................tidur............................

2 komentar: