Pages

Kamis, 26 Mei 2011

morning fashion:D

Tadi pagi belum mandi cuma cuci muka doang saya nyoba-nyoba baju buatan bunda :D. rencananya baju itu mau dipake adek saya yang paling kecil nyanyi buat perpisahan sekolahnya, jadi siswa yang ikut orkestra diwajibkan pakai pakaian daerah atau pakaian internasional. stelah melalui perdebatan yang panjang akhirya dipilihlah baju jepang kimonooo hiyeeey, gitu aja kmrn adek saya sempet nyeletuk "aku kan iteeem ga ada jepang-jepangnya mukanya masak pake kimono? gimana kalau india aja bun?" berhubung suara terbanyak tdak setuju saya bunda dan ayah lebih memilih kimono karena simple jadi bunda pun segera menjahit baju kimono garis-garis, kainnya si nemu ditumpuk2an kain koleksi bunda,milih motif yang ga kliatan gemuk dan jadilaaaaaah baju yang dipakai oleh model cantik iniiii......:D
Sekalian saya eksperimen memadumadankan warna dan gaya jilbab,ternyata bagus juga pake baju kimono berjilbab hiyeeeeey........
Nanti bajunya buat saya ya dek kalau uda selesai dipake konser yayayaya kan bsa dipake kondangan???
huhahahah asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik:))

1 komentar:

  1. hahahahaha..gini nh klo punya designer n tukang jahit dirumah.mo bikin baju kaya bikin ikan bakar bwat guwe...so easy...hihihi sukaaaaaa :D

    BalasHapus