Pages

Senin, 09 Mei 2011

if He said YES i said YES too

Pernah gak si berpikir sesuatu dan tiba-tiba merasa tidak mungkin untuk mendapat sesuatu itu. Saya termasuk orang yang percaya dengan ungkapan"tidak ada yang tidak mungkin terjadi kalau kita ada di bumi Alloh,karena kalau Alloh sudah berkehendak yang nggak mungkinpun bisa jadi mungkin kan?" tapiii kadang namanya manusia yaaa desperado atau kenggayakinan itu pasti muncul. seperti soal pasangan, selama ini saya berusaha untuk tidak main-main dalam menjalani hubungan, berusaha untuk menjaga komitmen sedemikian rupa.tapiii ada aja sesuatu yang membuat hubungan itu gagal:).dan ketika kegagalan itu datang rasanyaaaa amburadduuull ciiiin.....selalu merasa apa ada yang salah ya dr diri saya knapa sih ga bsa bertahan lama.... nangiis seharian penuh,curhat sedih2an di blog,status facebook mendadak mellow kalau jaman friendster dulu si tiaaap hari ganti status fs curhat hahah pokoknya lebay buangeeet tapi membantu release my pain dikiiit:D. karena sering gagal itulah akhirnya saya berniat seandainya saya pacaran lagi dia yang terakhir jika Alloh mengijinkan:). Alhamdulillah ternyata niat itu dijawab lho sama Alloh tiba-tiba muncullah seorang lelaki yang pertamanya ga kebayang saya bakal ketemu lagi dan saling jatuh cinta setelah 10 tahun ga ketemu...tukaaaan ga ada yang ga mungkin memang kalau Alloh sudah berkehendak:). yang ngga kebayang lagi ketika dia meminta saya untuk menjadi istrinya padahal baru 1,5 bulan deketnya,saya ga pernah tau apa rahasia Alloh dibalik ini, masih misteri kan? jadi ya sudah kita punya niat baik dan insyaAlloh sudah siap saya menjawab IYA.....
Beberapa bulan lagi jika Alloh mengijinkan i'll become full time wife hohoho hidup dengan seseorang lelaki yang ga pernah romantiiis tapi selalu bisa membuat saya tertawa dengan caranya kalau saya lagi sedih. kayak kemaren lagi telpon-telponan yang berujung saya ngambek ga mau bicara lagi ee tiba tiba dia bilang"aku kalau kamu lagi ngambek gini kok jadi inget lagu dangdut favorit pas masih kecil dulu yaaa?"----jedaaaa-----"aduduh aduduh sakiiiit kakiku karena karena kesandung batuu tolonglah tolonglah sakiiit kakikuuu....(bernyanyi dengan khidmad)" jreeeeeeeeeng lelaki cool dan jarang ketawa kayak dia nyanyi lagu begituan dengan cengkok dangdut yang ga bangeeeeet ya sudah akhirnya saya ketawa sambil nangis:D. thanks dear I LOVE YOU


2 komentar:

  1. huhuhuhu..terharu mbaca nyaaaah...huhuhuhu...semoga berlipah kebahagian dan rejeki dunia akhirat yaaaa

    BalasHapus
  2. amieeeen Ya Alloh...bahagia juga ya deaar:)

    BalasHapus