Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

Week....end....WeekEnd...

Weekend tibaaaa......selamat hari sabtu minggu:).
Saya ikut demo masaaaak lhooo hari iniii....gara-garanya minggu lalu ikut bunda belanja oleh-oleh naaaah di toko itu ada pengumuman ada demo masak, saya yang ga pernah ikut begituan tiba-tiba kok pengen yaaa,liat menu masakan yang akan dibuatpun begitu menarik, dari dulu saya pengen banget bisa bikin pastry nah disalah satu menu itu ada praktek membuat stick pastry coklat gtuu. bisa aja siii cari-cari resep di inet tapi kan kurang mantep gtuu pengennya si tau tips-tips membuat dari ahlinya langsung... hasilnyaaaaa saya ga nyeseeeeeeeeeeeeel hiyeeeey knapa?
  1. Saya jadi kenal ibu ibu rumahtangga keren jago bikin kue dan sayang keluarga....pengen begituuu deh meskipun full time mom tapi jago bikin kue, bsa dijual lagii hohoho bantu-bantu suamii:D...
  2. Cheffnya seruuu dia ga pelit bagi-bagi ilmunya dan kalau ditanya pun jawabannya detail:).
  3. Cicip-cicip makanan enak hohoho ini yang penting deh kayaknya. tapi beneran enak kok apalagi pastrynya... sayang banget tadi keburu saya lahap habis ga sempet kepoto, eh tapi saya sempet foto spongecake separoh hasil gigitan saya ini diaa,lembuut banget teksturnya.ntar deh kapan-kapan saya post resepnya ya kalau saya ud berhasil membuatnya.
  4. Saya dapet hadiah payung lho, jawab pertanyaan kuis:D.tumben-tumbenan biasanya kalau ada acara yang ad kuis-kuisnya gtu saya pasif males banget mau ikutan jawab.tapi tadi saya moodnya lagi bagus:p,sebenernya siiii ngarep dapet doorprise cake cantiiik,tapi saya mikir hoki saya ga begitu oke setiap ada doorprise ga pernaaah dapet.jadi ya saya mencoba keberuntungan aja ngangkat tangan jawab pertanyaan ee ternyata ditunjuk buat jawab lho lho lhooo.....*seneng banget kayaknya,kasian ya:p*
5. Punya resep baruuu horeee. besok obrak abrik dapuuuuur aaaaah:D.


Ini gaya saya,lagi seneng2nya modif jilbab niii...baju,tas,daleman jilbab sama jilbabnya bikin sendiri lhoo*iklaaaan*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar