Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Hobi lama bersemi kembali (HLBK:p)


Saya sudah sangat lamaaaa tidak hobi menulis. dan parahnya juga sdang tidak hobi membaca-.-' akibatnya agak lemhot dan agak2 susah ngartiin tulisan yang bahasanya rumit hahaha... harus dipupuk lagi ini sepertinya biar pinter lagi:D.

ganti hobi apa ka?

MEMASAK..... dulunya sii seneng masak cumaan karena saya di jogja dan kadang beli bahan males (baca:keuangan menipis,anaaak koos) jadi ya juaaraang banget praktek masak memasak. naah skarang saya hijrah kekampung halaman dan tinggal bersama orang tua lagi yaaang pastinyaa isi kulkas lebih lengkap*griiin* akhirnya selama beberpa waktu terakhir ini hasilnya ini diaaaa:
mie oriental

Mie sayur2an

Kerang sayur jamur paprika

Brokoli panggang

Batagoor..

Saya juga sdang seneng-senengnya memoto hasil masakan saya itu sebagus mungkin...masi blajar siii tapi yang paling saya suka ini:
Mini muffin apel rempah-rempah (hasilnya kurang memuaskan tapi buatnya dari hati kok, jadi enak2 aja ya:p)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar