Pages

Rabu, 10 Maret 2010

2Day Story

Kemarin saya tidak bisa menulis sama sekali, saya sdang merasa tenggelam(berlebihan dikit). Perlu refresh ini nampaknya, saya pengen banget kepantai dr beberapa minggu yang lalu tapi ngga ada yang mau saya ajak pergi hohoho syediiih.... tapi akhirnyaaaaa keinginan saya dituruti sama Alloh, Eyang kakung dan eyang putri saya berencana akan kepantai mau berjemur, katanya kalu berjemur dan badannya ditutup pasir pantai jam 6 pagi sampai jam 8 pagi itu sehat bisa ngurangi penyakit-penyakit ditubuh, saya sih ndak tau secara ilmiahnya bagaimana, tapi kalu secara logika menurut saya si karena hangat jadi di badan enak, kayak refleksi gitu de:p.
Tadi saya bertamasya bersama eyangkungti budhe dan kakak sepupu saya, menyenangkan juga sepanjang jalan bercerita tentang semangat sehat beliau beliau. budhe saya bercerita, beliau pernah bertemu dengan seseorang yang sudah agak tua dan sakit, anjuran dokter kakinya harus diamputasi agar lebih sehat dan bisa hidup lebih lama, tapi si bapak itu ngga mau alasannya, "aneh aja kalau dikuburkannya sendiri2 kakinya dulu ilang trus saya yang menyusul kan nanti di akherat saya pincang bu" hahahaha saya tertawa lepas lucu aja si alasan bapak itu, hebatnya akhirnya beliau berusaha menyembuhkannya dengan mengatur makan, sering puasa, dan sedikit olahraga ajaibnya atas ijinNYA 3 tahun kemudian beliau sehat:)Motivasinya cuma ngga pengen picang kalau di akherat nanti. saya sebagai yang paling muda rasanya jadi malu sendiri, saya sering sakit2an dan males banget buat olahraga, jaga apa yang uda diberi Alloh aja susahnya minta ampun ck ck ck berubahlah anak mudaaaa....
Membutuhkan waktu sekitar 1 jaman untuk sampai kepantai itu tapi ngga kerasa soalnya hepi dan sepanjang jalan berbagi cerita.Ini dia pantainyaaaaa, pantai selatan, namanya grajakan.(saya motonya agak g bagus heheh)



Lumayan bagus yaaa, mengobati kerinduan saya pada pantai, saya sangat sangat suka pantai tapi paling takut naek kapal laut ha ha ha. ini yang kami lakukan disana poto poto hepi hepi:)






2 komentar: