Pages

Sabtu, 06 Maret 2010

Tragedi di Hari Minggu (jreeeeng)

http://www.abc.net.au/unleashed/stories/s2521872.htm





Hari ini saya jadi kakak yang rajin, bangun jam setengah 4 tapi bener2 bangun dan melakukan ritual pagi jam setegah 5 hohohoho... kmudian saya menyiapkan sarapan, kopi dan lain lain..... setelah selesai semua saya menyambut kedatangan ibu saya yang br pulang dr Jogja, kemudian mengantar adek try out. beri tepuk tangan yang meriah atas kerajinan saya ini ( g ikhlas apa ya kok cita crita dan minta tepuk tangan:p-ikhlaaaas saya ikhlass-).

Kerajinan saya berlangsung terus menerus sampai akhirnya (pasang backsound serem) ktika saya menggoreng mpek mpek ngga tau apa saya sdang melamunkan bradpitt atau siapa yang ganteng2 gtu, mpekmpek dan tangan sayapun saya celupkan ke minyak panas ha ha ha alhamdulillahnya Jempol saya saja yang tercelup dengan sukses... hwaaaaaaaaaaaa pwanas ya Alloh. acara goreng menggorengpun dilanjutkan oleh adk saya karena saya sibuk menyelupkan tangan saya ke es.
pertahanan ketegaran saya pun jebol, akhirnya saya menangis sesenggukan menahan sakit pemirsaaaa, sambil curhat sama ibu saya"uhukkss ibuuu kok panas banget ya jempolku uhuks gimana kalu besok masuk neraka ya buu uhuks sebadan lagi kepanasannya uhuksssss"

Alloh masi sangat sayang saya, Terimakasih ya Alloh saya telah diingatkan lagi:)

5 komentar:

  1. huhuhu sama mau mpek2 kapal selam isi jari jempol gyahahahaha

    BalasHapus
  2. jyaaaaaaaaah horor....namanya aku suka:)

    BalasHapus
  3. anda dengan sukses membuat saya tertawa sendiri di bilik warnet seperti orang gila....hahaha!

    odonk banget sie kaaaa.....^o^

    BalasHapus
  4. sa: bradpitt dr jogja itu membuat saya odong ha ha ha....

    rick:)

    BalasHapus