Pages

Kamis, 04 Maret 2010

SistaHood:.when am like a child

Adeeeeeek aku pengen eskriiiiim warna warniiiii........
Teriakanku seperti anak kecil membahana di seluruh kamar, ayo kita beliiiiiii.....

Saya sangat menikmati ktika sisi kekanak-kanakan saya muncul tiba-tiba, rasanya gmana gtu sensasinya:).
seperti anak kecil yang dengan polosnya bermain, seperti anak kecil yang selalu spontan melakukan apapun. ga pernah mikir bahayanya apa yang penting maeeeen....

Saya dan adek saya yang paling kecil ini memang hobi makan dan memasak, stiap malem kalau sudah rehat dari aktifitas, kita selalu terpikir untuk membuat sesuatu atau membeli sesuatu yang menyibukkan kita untuk mengunyah. selain eskrim warnawarni ituuu, saya menemukan makanan aneh disini terang bulan ketan item dibawah ini ni gambarnya... k baru tau pas disini low makanan itu, terang bulan tapi topingnya ketan item beserta kelapa parutnya, rasanya lucuuuu dan saya menyukainya (makanan apa yang ngga kamu suka ka hihihi). di waktu yang lain karena kehabisan ide mu jajan apa dan diluar hujan sangat deras makaaaa kamipun berubah menjadi koki, bikin apa yaaaa akhirna saya punya ide untuk membuat pancake huruhara hahaha berantakaaan tapiii enaaaaak:)). penasaran dengan hasil masakan saya? jangan deeeh nanti takutnya ketagihan soalnya enak buangett:p



2 komentar: