Pages

Kamis, 04 Maret 2010

Obrolan Menggemaskan di Sore Ini

gambar dari:http://www.cartoonstock.com/directory/w/women_talk.asp


Dalam chatingan di YM terseliplah sebuah hayalan, hampir mirip sama ramal2an hahaha
saya chat dg sahabat saya yang jauh disana, panggil saja dia madame (bukan nama sebenarnya.red) saja biar lebih mendramatisir suasana hihi....

Madame:"dalam bayanganku kamu akan dapetin orang kantoran low ka untuk jadi suamimu, kalau ga gtu orang kesehatan gtu, bukan orang seni..."

k:kok bisaa tba tba terlintas gtu?

Madame: ga tau jeng, tiba2 aku membayangkan kamu sama seseorang yang ada dipikiranku, cowok lumayan tinggi kulit kuning, body atletis, terawat, tapi aku masih belum yakin dia kantornya dimana, di rumah sakit atao di bank yow?heheheh. antara dua itulah yang ada dalam benakku sekarang

K:rambutnya cepak trus pake kacamata y jeng?

Madame: iya bener banget hahahaha


Obrolan dari soal lelaki hayalan sampai berakhir ke rumpian tentang kekuatan tulisan.
dia bilang kalau kita menulis dengan memasukkan ruh positif insyaAlloh suatu saat nanti akan terwujud dan ketika kamumembacanya kamu akan bilang"wah aku pernah memimpikan apa yang terjadi sekarang"

Sekarang saya menulis inipun terselip niat mewujudkan apa kata2 sahabat saya itu hahaha (adamaunyadotacedotid). saya mau deh lelaki hayalannya sahabat saya itu nongol suatu saat nanti hwahaaha (siapa juga yang ngga mau, roman2nya tampan:p).


-akibat sebuah perchatingan lahirlah tulisan, trimakasi ya mbak mengobrol dgnmu membuatku bsa menulis hari ini ha ha ha-

6 komentar:

  1. Bagus jeng, tema yang sangat inspiratif yach. Semoga tulisan2 kita adalah doa, sekaligus kekuatan untuk diri sendiri dan orang lain. Amin..Semangat menulis yak!

    BalasHapus
  2. ya mba ye...smuga bisa terwujud hihihihi *ngarepsekalimodeon*

    BalasHapus
  3. hahai...serem...mundur dl ah...:P

    BalasHapus
  4. kalo yang muncul power rangers gmn?
    hehehehe...

    BalasHapus
  5. rick: huahahahahahahaha.......

    hafid: kan pemberantas kejahatan,, bagus ituuuu:p

    BalasHapus
  6. hhmmm..sebenarnya bukan tulisan yang kita tulis ka..tapi itu kekuatan pikiran
    the power of mind (jieeah!)
    ketika kau yakin akan sesuatu..pasukan sel sel di otakmu langsung bilang "SIAP! LAKSANAKEN!" nah..makanya jadi orang jangan plin plan[ gak krasa tho.aku ndak bilang lemod looh..hihi]karna ntar pasukan sel2 di otak/tubuh kita jadi bingung.misal:
    "ah..aku mo bilang suka dia ah..mmmhh..yakin deh aku kan manis..mmmhh tapi ntar klo ditolak gmn..mmh..coba deh..mmhh...takud iih...gak jadiii.."
    bisa dipastikan mind power na BUBAR JALAN..huehehe..ih..aku nyerocos kilat kaya shinkansen yah..heheh ;p
    semoga bermanfaat^^

    BalasHapus