Pages

Rabu, 17 Maret 2010

Mari Menggosok Gigi *judul yg maksa*


http://www.istockphoto.com/stock-illustration-7804363-frog-brushing-teeth-cartoon.php


Wajah saya grenjel-grenjel (dibaca:tidak rata) jerawatnyaaaa buanyaaaaak kemudian gigi saya linunyaaaaa minta ampun, setelah diperiksa ternyata ada 3 lubang ha ha ha MasyaAlloh....

Baiklah saya bisa memahami kalau jerawat,katanya orang-orang tua jerawat itu tandanya jerawat cinta jadi saya selalu dikelilingi cinta setiap hari ha ha.... asiiiiiiiiiiik

kalau gigi lubang itu apa? saya dicintai kuman dan bakteri yang mengerikan itu apa ya?lubangnya 3 pemirsaaaa, tiba-tiba saya membayangkan kayak diiklan-iklan pasta gigi yang ngetop itu kumannya bermuka lucu menyerbu gigi saya sambil bawa tombak, gara-garanya ada timbunan makanan, kemudian tentara pembela gigi saya tidak bekerja karena senjatanya ngga ada,gara-gara si tuannya males ngasi pasokan senjata yaituuu menyikat gigi sesudah makan.
Sebenernya saya paling hobi beli sikat gigi baru(ngga nyambung), kalu sikat gigi sebelum bobo si udaaaa tapi akhir-akhir ini habis sikat gigi saya makan es lilin atau ngemil apagituuu (saya menyesaaaaaal). ya sudahlah ada hikmah dibalik kesalahan (sok bijak kakaaaaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar