Pages

Sabtu, 06 Maret 2010

Selalu Belajar Menulis

HTtp://it.coe.uga.edu/~treeves/edit6900/task2a.html



Saya adalah tipe orang yang suka berpindah pindah blog, dulunya sih karena niat pengen belajar nulis dan menuangkan isi hati kalau lagi sedih (kalau seneng ngga pernah ditulis soalnya susah hehehe). tapi karena suka lupa password akhirnya buat baru lagi buat baru lagi.
Nah hari ini tiba2 saya ingin melihat tulisan-tulisan lama saya di blog saya yang lama, isinyaaa patah hati semua dan pendek-pendek, saya memang tidak bisa menulis panjang si hoho. ini dia tulisan lama saya.


Takkan Ada

Menghela napas panjang..
Merasa sangat lelah..
Menunggu, terduduk berharap lelaki yang ditunggunya segera datang membuka kunci dan mengijinkannya untuk masuk, sebentaaar saja.
Terperanjat dan segera berdiri, jika didengarnya langkah kaki mendekat, dia tak pernah ada...
Gadis bergaun merah berjalan tanpa tujuan, sudah tidak ada harapan lagi rupanya dia menunggu terus dan terus didepan pintu yang penghuninya takkan datang selamanya.


8april2009 kakamenulislagi.multiply.com


Hatiku Bolak Balik

Hatiku terbolak balik seperti permainan tornado..
Terbang meninggi dagdigdug sama seperti ktika mereka reka apakah kamu mencintaiku..
Terguncang-guncang hatipun menangis sdih ktika kutahu ternyata ada wanita dsampingmu..
Merasa akan jatuh tapi slalu ada Sang Maha Penyelamat bersamaku.
Aku akan aman sampe permainan itu berhenti bermain..

7April2009 kakamenulislagi.multiply.com

Rasa Ini Mungkin BeRnama CINTA

Langit mulai memerah
kerlip lampu pulau seberang terlihat indah.
Debur ombak bersuara tentang keindahan
Burung kecil terbang bahagya menikmati pergantian masa.
Dan aku.. Masi duduk disini bersama mereka menikmati rasa yg bernama cinta

28 Desember2008 kakamenulislagi.multiply.com


Ho ho ho uda ya segitu saja saya malu, tulisannya berantakan hihihhihi:)

4 komentar:

  1. like this...
    hayo mau dikasi jempol berapa?tak kasi deh...

    BalasHapus
  2. kerahkan semua orang dan buat gerakan seribu jempol untuk saya hehehehe

    BalasHapus