Pages

Rabu, 03 Maret 2010

LOVE=WHAT CAN I DO FOR U

gambar dr:http://syao9.deviantart.com/art/FMA-Happy-wedding-91130639

"Janganlah ia engkau anggap teman dekat manakala hanya mau menemani engkau di waktu kaya. akan tetapi teman dekat itu adalah teman yang mau menemani kamu di waktu kesukaran" Saya membaca kutipan di sebuah buku tentang cinta dr souvenir pernikahan.
Itu kali ya yang disebut cinta sejati ketika kita bisa ada disamping seseorang yang sangat kita sayang ketika dia jatuh, ketika dia ngga punya apa apa, sama sama memikul beban bersama, melakukan apapun tanpa pamrih dan mengharap balasan.

Saya terus terlarut dalam buku itu, terus membaca lagi == Cinta tidak akan disebut cinta sejati yang merasuk dalam hati dan penuh dihayati manakala tidak memiliki unsur ketulusan dan kepolosan, keikhlasan tanpa mengharapkanbalasan. cinta yang sebenarnya itu adalah GIVE MORE bukan GET. berikan lebih kepada orang yang kita sayangi, WHAT CAN I DO FOR YOU bukan WHAT I GET FROM YOU........

Introspeksi tersendiri untuk saya, kadang saya sangat bawel dan marah ketika saya tidak diperhatikan, ketika sms saya tdak dibalas, ketika dia tdk memberikan apa yang saya inginkan. HELLO GIRL apakah kamu sudah memperlakukan seseorangmu itu dengan baik? kok kamu ngarepin lebih.....
Intinya mungkin kalu 2 kepala itu sama2 bisa meleburkan egonya masing2, sama2 berprinsip WHAT CAN I DO FOR YOU bukan WHAT I GET FROM U dan berusaha untuk saling mengerti apa keinginan masing-masing tanpa mengharapkan sesuatu yang lebih, baru de bisa jalan bareng. jadi bukan salah satu yang mengerti bukan salah satu yang memberi tapi SALING, dari situ akhirnya akan menemukan sebuah titik terang yaitu sebuah PERNIKAHAN.

itu kesimpulan saya dari membaca sebuah buku, setelah beberpa hari ini banyak pertanyaan di otak sya yang tentu saja tidak membuat saya kurus :) tetapi membuat saya lebih dewasa menyikapi sebuah hubungan yang bermasalah. ini adalah sebuah proses yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menuju sesuatu yang saya inginkan yaitu sebuah PERNIKAHAN, yaaa menikah dengan orang yang tulus mencintai saya, yang saya juga tulus mencintai dia, orang yang menerima saya sepaket dengan kekurangan saya, yang sayapun juga menerima kekurangan dia.
KAPANKAH ITU?
saya masih terus menunggu dan memperbaiki diri saya untuk memperoleh apa yang saya inginkan...


terimakasih kepada buku kecil sovenir pernikahan "Cinta asmara" dan seorang sahabat yang sedang sama-sama gila karena berkisah sama hahhaa love u dach:))

2 komentar:

  1. Sangat menyentuh..bagus, mengalir, seperti sebuah ungkapan keinginan tentang sesuati, pernikahan. Semoga tulisan ini menjadi doa yach..amiin...

    BalasHapus
  2. amiiiin.aku menulis juga berdoa mba hehehe.....bukan impian tapi kebutuhan hahaha maksa:p

    BalasHapus