Pages

Kamis, 04 Maret 2010

Cause u r ma Friend

gambar dari:http://www.heavychef.com/tag/branding/


Saya bersyukur selalu berada ditengah-tengah orang luar biasa dengan berbagai macam sifat, ada yang aneh, ada yang bijaksana, ada yang lucu.
Pernah merasa ngga? kl kita unya tmen deket. biasnya ngga jauh2 low dr sifat kita, misalmya saya, banyak yang bilang saya aneh dan rame, tman2 sayapun kebanakan begtu aneh,punya daya imajinasi tinggi rame dan bersemangat huahahaha.....

"aku pengen berakting jadi psikopat ka" kata teman saya tiba-tiba

"lha aneh, orang selalu pengen jadi orang baik2 kok kmnya pengen jadi psikopat" saya dg bawel nyerocos

"seru aja kayaknya, pikirannya bebas bermain liar, no rules,no walls"

" enak jadi anak kecil aja jeng, spontaaan ngga mikir, kalu aku suru milih sih mau jai anak kecil ajah"

"ga seru ah kurang liar"

itu cuplikan pembicaraan saya dengan sahabat saya, itulah ulah saya dengan sbagian sahabat saya yang suka berimajinasi haha

ada juga yang tiba tiba lagi telpon2an gtu nyeletuk "kaka lucu kali yaaaaach kalu suatu saat nanti suami kita kembar, sodaraan dong kita aaaaaaa"
saya: bengong sebengong2nya mu ngaminin kok ide yang aneh ha ha ha, skalian aja ntar anaknya dijodohin huahaha:p.

2 komentar:

  1. hahahaha...lucu sekali ide yang suami kembar..syapa sih itu..bikin novel ajah bun..hihi

    BalasHapus
  2. :p. yang jelas ngobrol sama org yang lebih aneh dr gw nyah hahahaha:p... ngga jelas masak suami kembar ha ha ha...mu daftar jadi temen gilaku kayak dia nyah? hihihihi....bikin novel apa yaaaaah

    BalasHapus