Pages

Sabtu, 20 Maret 2010

Mereka Bernama Perjuangan

http://sketsaimajiner.blogspot.com/2009...ive.html

"Aku belum tau apa maksud Alloh padaku,Alloh telah menarik cintamu kepadaku, dan disaat yang sama pula DIA malah menambahkan cintaku kepadamu.tapi aku tau pasti ada rahasia indah dibalik ini yang Alloh siapkan untukku dan yang pasti aku belajar tentang kesabaran dan keikhlasan untuk mencintaimu"


Menyimak perkataan seorang teman kepada lelakinya ketika dia bercerita pada saya. saya tersentak, iya yaaaa semaksa apapun saya mempertahankan cinta saya pada seseorang semuanya harus dikembalikan kepada Sang Maha Cinta.
ketika saya bilang "saya mau sama dia pokoknya,soalnya dia sayaaaa bangeeeet, soalnya dia dewasa bangeeeeet, soalnya diaaaaa kereeeen bangeeeeeet"
tapi DIA Sang Maha berkata "Bukan dia untukmu bukan diaaa untukmu kaa"
atau
Sang Maha berkata "eittts tunggu dulu kalau kamu pengen lelaki yang sebaik itu, kamu harus belajar menjadi lebih baik lagi"

se-ngeyel apapun saya sampe guling-guling ngejar si lelaki itu kemanapun dia lari, meyakinkan si lelaki itu kalu kita sayang dia dengan cara apapun tanpa saya mau berusaha memperbaiki diri, sepertinyaaaaa susah mendekati tidak bisa untuk meraihnya.

Apapun yang terjadi dalam kehidupan sesungguhnya DIA Sang Maha sedang memberi pelajaran kepada saya, apabila saya ingin meraih sesuatu pasti akan ditemukan dengan berbagai macam hal yang itu berfungsi untuk menguji kualitas saya. sampai dimana sih usaha kaka yang punya banyak permintaan ituuuu, "niiih rintangan 1,bisa ngga kamu lewatin. ooo bisaaaa niiiiii rintangan 2 bisa ngga kamu lewatin" dan seterusnya sampai saya menemukan sesuatu yang luar biasa yang sudah disiapkan dan kini masih dirahasiakan oleh SANG MAHA kepada saya:).

Menanti saat itu dengan terus berusaha, bersabar dan ikhlas.. jika DIA mengijinkan dan meridhoi pasti saya bisa mencapainya.



http://stilllearnaboutall.blogspot.com/...eam.html

2 komentar: