Pages

Selasa, 02 Maret 2010

Niu Home n Ma Bestfriend




Rumah saya baruu............ sdang belajar memperbaiki blog agar terlihat lebih nyaman dan cantik:). Semuga tman2 smakin nyaman bermain disini.... ho ho ho...

am not in a good mood, not in a good body huh hah.... mu nulis juga bingung nulis apa.
Oya semalam saya curhat2an dengan seorang sahabat yang berkish hampir selalu mirip dengan saya, sahabat yang jauh2n tapi berasa kalu telpon2an gtu kita kayak saling berhadapan dan menatap (ini berlebihan kaka). dari nanya kabar, lagi apa?, sampaaaaai ke curhat2an, senang bisa mengungkapkan semua yang menyesak didada dan sayapun mulai cengeng kalu uda curhatt sama dia hihihi ngga tau juga si kenapa, apa ibu psikolog ini membawa aura cengeng hagagagakk.. sampai akhirnya kita ketawa2 kayak orang gila ngga jelas. but i always happy when im shared bout life with her, dari cerita yang biasa2 sampai yang "jorok" pun diomongin:p. Tap itu refreshing banget but saya, jadi muncul ide2 baru yang gila, bertukar kadoooo ha ha ha "ngga dalam rangka apa apa si cm pengen aja" katanya. ehm seperti dengan halus dia berkata kaka lo blum ngado gweeeee, kan kmrn gwe ultah:p.

Sahabat itu indah, berbagi itu indah, mereka yang menguatkan ketika kita rapuh, mereka yang bawel ketika kita salah. kita tak bisa lepas dari sebuah PERSAHABATAN:))

thx to all ma best friend:))

gambar diambil dari http://thechamberoffriendship.wordpress.com/2008/11/15/right-or-wrong-is-my-best-friend/

4 komentar:

  1. kau membuatku seperti orang gila yang tertawa-tawa lalu berlinang air mata karna bahagia dicinta tulus oleh seorang sahabat..Tuhan..setidaknya Engkau tak sia-sia menciptakan wanita cantik seperti saia.akhirnya aku berguna juga buat orang lain..hiks..


    impian tahun 2030 : menjadi inspirasi 10 juta wanita indonesia

    BalasHapus
  2. knapa harus 2030?? mulai sekarang aja hohohohho

    trims y saa bawel

    BalasHapus
  3. Iya..sekarang, tambah pingin maen terus, soalnya rumahnya oke, boleh numpang makan dan bobok kan? hehehehe..

    BalasHapus
  4. silahkan mba tapibawa bahan sendiri yaaa? silahkan makan sepuasnya huhehehehe....

    BalasHapus