Pages

Senin, 08 Maret 2010

BeRmaIn Yuk



Seperti saya bilang di post sbelumya saya sdang sangat tidak ada ide menulis, jadi saya mau maen COPAS COPAS-an saja dari blog saya yang lama (lagi). haha sungguh menyenangkan membaca tulisan lama, sebagai alat untuk instropeksi saja sebrapa perkembangan saya dalam tulis menulis, dulunya ndak bisa nulis panjang sekarang "agak" bisa, dulu nulisnya yang sedih-sedih sekarang uda bisa yang seneng-seneng, hohoho mari bersemangat memperbaiki diri terus dan terus kawan-kawan..

Say With Smile
Jika dengan senyum seseorang aku bisa kembali bersemangat...

Bolehkah aku memilih senyumnya?

kakamenulislagi.multipy.com 11desember08

I WANT YOU WHEN I CANT HAVE YOU
ah...kemarin saya mendapat kejutan yang luar biasa...

Seseorang yang baru saja saya kenal, dipanggil oleh Sang Maha Cinta untuk slamana..
Padahal terakhir saya bertemu, dia tak terlihat sedang sakit dan ceria selalu.
Kaget banget, saad baca sms dari seorang temen. Sempet terdiam sejenak dan mengambil napas panjaaaaaaang
"Tuhan ternyata beda kematian dan kehidupan itu tipis ya? ketika hari ini saya bahagia bisa bertemu dengan kehidupan kembali, saya tak pernah tau apakah besok saya akan bertemu kembali dengan kehidupan ini?"

Kehilangan adalah salah satu dari bagian kehidupan

Kita takkan pernah bisa menghindarinya.

Yang ada hanyalah menyiapkan hati untuk menghadapikehilangan.

Jangan pernah memberikan seluruh cintamu untuk seseorang, sisakan untuk mempersiapkan hati ketika suatu saad kita kehilangan orang yang kamu sayangi.

Cinta seluruhnya hanya untuk DIA Sang Maha Segala.


Semoga mereka yang telah pergi, diterima disisiNYA

7DESEMBER08 KAKAMENULISLAGI.MULTIPLY.COM


sudah deh hehehe...saya mengantuuuk....semoga besok pagi lebih segar dan bersemangat:)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar